Waduh! Lakukan ini Pada Kontestan Asal Indonesia, America's Got Talent 'Diamuk' Nitzen

Waduh! Lakukan ini Pada Kontestan Asal Indonesia, America's Got Talent 'Diamuk' Nitzen

The Sacred Riana kembali tampil diajang America’s Got Talent 2018. Setelah berhasil menyisihkan ribuan peserta, kontestan asal Indonesia ini pun berhak untuk tampil kembali di babak perempat final America’s Got Talent 2018.

Sama seperti penampilan sebelumnya, aksi-aksi The Sacred Riana kembali membuat semua orang ketakutan. Seperti yang dilansir oleh grid.id (23/08/2018) aksi kali ini dimulai dengan sebuah ranjang yang dikelilingi oleh api. Diatas ranjang tampak seseorang berbaring dengan karung yang menutupi seluruh tubuhnya. Tidak lama, seseorang itu bangkit melepaskan karungnya dan menampilkan sosok The Sacred Riana, dan api pun padam seketika.


Dengan langkah pelan, perempuan kelahiran tahun 1992 ini pun menghampiri meja juri dimana Simon Cowell, Mel B, dan juri lain duduk.

“Dia datang,” kata The Sacred Riana, membuat para juri didepannya kebingungan. Pasalnya tidak ada siapa pun dibelakang mereka kecuali penonton.

The Sacred Riana kemudian membuka sebuah kotak kayu diatas meja juri, ternyata didalamnya terdapat sebuah boneka dan lipatan kertas. Riana kemudian membuka kertas tersebut yang ternyata adalah sebuah foto para dewan juri.

“Dia datang untuk mendatangi satu dari kalian,” kata The Sacred Riana.

“Siapa?,” tanya Mel B dengan raut wajah kesal, seolah tahu bahwa dirinyalah yang akan menjadi target dari penampilan Riana kali ini. Tidak menjawab pertanyaan Mel B, The Sacred Riana hanya memegang foto yang sudah dilipat itu dengan tangan gemetar. Dan benar saja, ketika dibuka kertas itu sudah dalam keadaan berlubang tepat di bagian wajah Mel B.

“Ini kamu,” kata The Sacred Riana, seolah kesal Riana pun meremas foto tersebut dan melemparkannya ke lantai. Namun tiba-tiba saja kotak yang tinggal berisi boneka tersebut terbuka, membuat para juri kaget.

Seolah heran, The Sacred Riana pun mendekati kotak itu dan mengeluarkan boneka didalamnya. Tidak ada yang berbeda dari boneka tersebut, hanya saja wajah boneka tersebut sekarang sudah tertempel wajah Mel B.

“Ini kamu, ambil ini,” kata The Sacred Riana memberikan boneka tersebut pada Mel B. Aksi belum selesai, ketika Riana memindahkan kotak itu ke depan Simon, tiba-tiba saja lonceng berbunyi tanpa ada yang memainkannya.

“Dia datang,” kata Riana, tidak seperti biasanya wajah The Sacred Riana yang selalu terlihat tenang kini tampak khawatir.

Tampak seseorang perempuan menyerupai The Sacred Riana datang, dan mencengkeram bahu Mel B, membuat juri satu ini kaget sekaligus takut.


Perempuan itu merebut boneka yang dipegang Mel B dan mengucapkan rentetan kata yang terdengar tidak jelas.

“Berhenti,” pinta Riana, perempuan menakutkan itu pun berhenti dan memberikan boneka tersebut kepada Riana.

“Tinggalkan dia sendiri,” kata Riana, dengan wajah takut dia pun mundur kembali ke atas panggung diikuti oleh 8 perempuan menyeramkan yang memiliki penampilan mirip dengannya. Menyadari dirinya dikejar oleh para perempuan ini, bukannya kabur The Sacred Riana justru melakukan hal aneh. Dia merayap di dinding dengan badan menghadap ke depan. Suasana pun berubah mencekam hingga tiba-tiba The Sacred Riana berteriak, dan mendadak semuanya menjadi gelap.

Aksi The Sacred Riana kemudian terpotong dan digantikan dengan iklan. Sayangnya hal ini justru membuat nitizen Amerika yang sedang menonton aksi panggung Riana menjadi kesal dan menumpahkan kekecewaan mereka di twitter.

“Oh apa sih ini @AGT apa yang terjadi? Aku ingin melihat akhirnya! #AGT,” tweet akun @AcerbicAnnie.

“Permisi iklan. Kami sedang menonton aksi The Sacred Riana disini, apa yang kamu lakukan? #AGT,” tweet akun @tessaundra.

“Siapa pun yang ada di @AGT live show, tolong beritahu kami apa yang terjadi setelah The Sacred Riana merayap di dinding. Mereka memotong siaran #AGT ke iklan komersial,” sahut @CPTMEDC dan masih banyak tweet lain yang penasaran dengan apa yang terjadi di panggung America’s Got Talent tersebut.


Sumber: youtube.com/America's Got Talent
Disisi lain, penonton juga merasa kecewa karena aksi The Sacred Riana malam itu menjadi aksi terakhirnya di ajang America’s Got Talent 2018 karena kontestan asal Indonesia tersebut dinyatakan gagal masuk ke babak selanjutnya karena mendapatkan voting terendah.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog