Nikita Mirzani Akan Di Polisikan Oleh Kriss Hatta Karena Sebarkan Dokumen Ini

Nikita Mirzani Akan Di Polisikan Oleh Kriss Hatta Karena Sebarkan Dokumen Ini

Surat penetapan tersangka Kriss Hatta beredar luas lantara di unggah oleh akun gosip dan juga Nikita Mirzani, penetapan tersangka Kriss Hatta atas laporan dari Hilda Vitria.


Tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh akun gosip dan juga Nikita Mirzani yang telah menyebarkan surat tersebut Kriss Hatta kemudian melaporkan akun gosip itu dan juga Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya dilansir dari liputan6.com ( 12/11/2018) - kami kan melaporkan Nikita Mirzani karena telah menyebarluaskan dokumen yang bersifat rahasia negara. Siapa pun orangnya tidak berhak menyebarkan, kecuali pihak berwajib,".


Menurut kuasa hukum Kriss Hatta kalau siap pun yang tidak ada sangkut pautnya dengan kasus ini dilarang menyebarluaskan termasuk juga Nikita Mirzani yang memang tidak ada sangkut paut sama sekali, "Saya tekankan juga Nikita Mirzani bukan siapa-siapa. Dia tidak punya kapasitas apa-pun untuk masalah ini,"Ungkap Tarigan kuasa hukum Kriss Hatta.

Menurut Tarigan jalan hukum merupakan jalan satu-satunya agar Nikita tidak semena-mena dan seenaknya mencampuri urusan orang lain, "Dia bukan polisi, dia bukan pelapor, tapi dia menyebarluaskan,".


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog