Tak Disangka, Ahok Marah Pada Daniel Mananta Yang Perankan Dirinya

Tak Disangka, Ahok Marah Pada Daniel Mananta Yang Perankan Dirinya

Daniel Mananta dalam film A Man Called Ahok, menjadi peran utama yang juga memerankan sebagai Ahok, yang merupakan pangalaman baru buat Daniel yang menurutnya ini adalah yang sulit bagi dirinya.

Sempat untuk mundur dari film ini, namun pada akhirnya Daniel tetap melanjutkan perannya ini dan terus berusaha jika peran yang mainkan sesuai dengan karakter sebenarnya yaitu sebagai Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok.



Untuk kepentingan dalam film yang ia lakoni dan berperan sebagai Ahok, Daniel rupanya menemui mantan Gubernur DKI Jakarta ini, Basuki Tjahaja Purnama di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Waktu menemui Ahok, Daniel mengenakan body suit dan kelihatan perut buncitnya. "Perutnya memang buncit karena kita pakai body suit. Kebetulan gua ketika ke Mako Brimob nemuin Pak Ahok pakai body suit, Pak Ahok lihat," ucap Daniel saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018) kemaren.


"Terus dia marah-marah, 'itu kamu pakai body suit ya? Ini ngejek ini, saya nggak segendut itu.' Marah-marah men beliau," lanjutnya Daniel.

Daniel dalam film ini nyatanya harus menaikan lagi bobot tubuhnya sebanyak 5-6 kg lagi agar bisa terlihat mirip dengan Ahok.

Dalam film ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia politik Ahok selama ini, malah film ini mengenai hubungan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, dengan mendiang sang ayah, Kim Nam. Bahkan sangat minim kiprah Ahok di dunia politik digambarkan dalam film ini.

Sepertinya seru nih guys, gimana aksi Daniel sebagai Ahok dalam Film ini, semoga sukses dan Daniel secara total menjadi Ahok dalam film ini, semoga film ini banyak peminatnya ya guys, gimana menurut kalian.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog