Masih Ingat Shah Rukh Khan? Kini Berusia 53 Tahun, Penampilannya Mengejutkan!

Masih Ingat Shah Rukh Khan? Kini Berusia 53 Tahun, Penampilannya Mengejutkan!

Masih ingat dengan aktor Bollywood Shah Rukh Khan? Ia merupakan salah satu aktor terkenal yang membintangi berbagai film yang melegenda atas aksinya yang di bintanginya. Shah Rukh Khan lahir di New Delhi, India 02 November 1965, seperti diketahui saat ini Shah Rukh Khan sudah berusia 53 tahun.


Namun belum lama ini, India tengah dihebohkan dengan beberapa foto Shah Rukh Khan yang menjadi viral, seperti diketahui jika biasanya Shah Rukh Khan tampil dengan parasnya yang gagah, namun beredar foto melalui via WhatsApp yang memperlihatkan aktor Bollywood tersebut terlihat begitu tua dan rambut yang sudah putih dan botak.


Seperti yang terlihat pada beberapa foto yang beredar tersebut, suami dari Ghari Sharma tersebut terlihat memiliki raut wajah yang sangatlah tua serta rambut yang terlihat jarang dan sudah berwarna putih, kulitnya pun terlihat sangatlah keriput layaknya bagaikan kakek yang berusia 75 tahun, namun sebenarnya apakah yang terjadi pada Shah Rukh Khan?


Namun faktanya, “seperti dilansir oleh Wowkeren.com (19/11/2018),” rupanya Shah Rukh Khan dikabarkan sedang berperan sebagai pria tua yang digunakan untuk membuat iklan salah satu stasiun televisi, seperti yang terlihat foto yang menunjukkan Shah Rukh Khan berpenampilan tua tersebut diambil ketika sedang bersiap-siap pada ruang make up untuk melakukan proses syuting iklan pada salah satu stasiun televisi.

Namun para fans dari aktor Bollywood tersebut penasaran akan foto yang beredar tersebut, salah satunya penasaran ketika wajah Shah Rukh Khan ketika sudah memasuki masa tua, namun bagaimanapun Shah Rukh Khan merupakan aktor legendaris yang memiliki penggemar dari berbagai kalangan dan berbagai umur.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog