Buat Malu! Syuting Video Klip Terbaru, Ayu Ting Ting Kembali Dituding Plagiat

Buat Malu! Syuting Video Klip Terbaru, Ayu Ting Ting Kembali Dituding Plagiat

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting nampaknya sedang mempersiapkan video klip barunya. Seperti yang dilansir www.wowkeren.com (06/11/2018), Beredar di media sosial video klip yang Ayu terlihat melakukan proses pembuatan alias behind the scene.

Seperti yang dilansir dari www.tribunnews.com (06/11/2018), video singkat Ayu saat menjalani syuting itu pun kemudiam diunggah oleh sebuah akun gosip pada Selasa (6/11). Dalam video tersebut, penyanyi asal Depok tersebut terlihat juga ditemani oleh beberapa penari latar.



Selain itu, Ayu juga terlihat mengenakan kostum mini dress warna biru muda yang mengekspos bahu dan pahanya. Penampilan pelantun lagu 'Sambalado' tersebut pun semakin menarik dengan aksesoris berupa kacamata unik yang ia pakai.

Namun, penampilan unik Ayu di video tersebut nyatanya kembali menuai komentar sinis dari warganet. Sejumlah netizen menuding gaya busana Ayu di video tersebut menjiplak baju penyanyi ternama Ariana Grande. Setelah ditelusuri, Ariana memang pernah memakai kostum yang memiliki desain serupa dengan yang dikenakan Ayu.


"Bajunya kok ikut2an ariana grande sih..." kata akun @lisam****aicha. "Dih bajunya style nya ngikutin ariana grande," ujar akun @sari****a94. "Ko ikutin ariana yaa...ga bs gtu yaa klo ga nyontek?" komentar akun @uch****zis.

"Kok bajunya ngikut ariana grande? Gak kreatif ckckc," imbuh akun @cahay****tann. "Bajunya kaya ariana grande..benar2 gak autentic bisanya copy copy and copy," sahut akun @pot*****sop. "Plagiat terus kerjaanya, " sindir akun @tip***h12.

Buat malu aja ya Ayu, kok bisa mirip banget. Bagaimana menurutmu?


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog