Angel Lelga Bersikeras, Vicky Prasetyo Ikhlas Berpisah, Nikah Settingan?

Angel Lelga Bersikeras, Vicky Prasetyo Ikhlas Berpisah, Nikah Settingan?

Vicky Prasetyo akan melanjutkan proses perceraian dengan istrinya, Angel Lelga. Sebelumnya, ia sempat berencana mencabut permohonan cerai karena mendapatkan kabar kehamilan Angel Lelga, seperti yang dilansir dari www.kapanlagi.com (9/11/2018).


"Angel (Lelga) sudah berkata lantang dan tegas ya tadi dalam statement-nya kalau dia tidak pernah hamil dan hanya kebisaan Vicky," ujar Vicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan.

"Aku sih sekarang lebih ngikutin aja kondisinya. Aku juga sudah konsultasi ke kuasa hukum aku untuk lanjutkan saja persidangan sampai selesai," ujar Vikcy.


Vicky Prasetyo sebelumnya kebingungan terkait kabar kehamilan Angel Lelga. Itulah kenapa ia sempat kepikiran untuk mencabut permohonan cerai yang diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kemarin saya agak bingung, saya dapat informasi dari suster yang bekerja di rumah Angel. Kalau 'Ibu masih hamil Pak' dan ibu angkat saya, ibu ngaji saya 'Angel tuh kalau di rumah bilang ke ibu kalau ibu akan punya cucu'. Ya ini sekarang yang lagi dilema," kata dia.

Vicky mengaku dirinya sudah mengajak Angel untuk berdamai. Namun, sang istri tetap berkukuh untuk cerai.

"Saya orang paling ikhlas pada perpisahan ini. Tetapi saya tidak akan memutuskan silaturahim," ucapnya.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog