Biking Ngeri! Dalam Sidang Ahmad Dhani Siap Disambar Petir dan Bawa-Bawa Nama Ahok

Biking Ngeri! Dalam Sidang Ahmad Dhani Siap Disambar Petir dan Bawa-Bawa Nama Ahok

Dalam sidang kasus dugaan ujaran kebencian yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Dhani bersikeras dia tidak sedang membeci para pendukung Ahok. Tweet soal ingin meludahi ditujukan pada siapa saja yang melakukan penistaan agama dan mendukungnya, tak peduli penistaan itu atas agama apa pun.

Biking Ngeri! Dalam Sidang Ahmad Dhani Siap Disambar Petir dan Bawa-Bawa Nama Ahok


Bahkan Dhani sampai bersumpah rela disambar petir jika yang dia ucapkan adalah kebohongan. Tak cuma disambar petir Dhani juga rela keluarganya tak selamat.

“Kalau saya bohong, saya bersumpah saya mati kesambar petir dan keluarga saya tidak selamat,” tegas Dhani bersumpah penuh keyakinan, sebagaimana dilansir kumparan.com (05/11/2018).


Uniknya dalam sidang Dhani tak hanya bicara soal disambar petir. Pentolan band Dewa 19 itu juga memohon pada Jaksa Penuntut Umum untuk tidak menuntutnya dengan ancaman hukuman yang tinggi-tinggi. Setidaknya jangan lebih besar dari Ahok.

“Saya memohon kepada JPU supaya tuntutannya jangan lebih daripada Ahok,” pinta Dhani.

Alasannya, sambung Dhani, karena Ahok sudah bikin heboh Indonesia sampai muncul demo berjilid-jilid sementara kasus dirinya hanya jadi keresahan segelintir orang saja. “Masa Ahok sudah bikin heboh se-Indonesia, saya dituntut lebih dari dia kan gak mungkin,” tutup Dhani.

Sebagaimana diketahui, Ahok sebelumnya dituntut dengan ancaman hukuman satu tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun. Tapi belakangan hakim memutuskan lebih berat menjadi 2 tahun.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog