Setelah Rita Tila Kini Sule Dikabarkan Dekat Dengan Seorang Model Seksi, Ini Buktinya!

Setelah Rita Tila Kini Sule Dikabarkan Dekat Dengan Seorang Model Seksi, Ini Buktinya!

Komedian Sule kini sering menjadi pusat pemberitaan. Semenjak kabar perceraiannya dengan sang istri Lina beredar di media massa, kabar tentang Sule menjadi yang paling menarik untuk diikuti.

Setelah Rita Tila Kini Sule Dikabarkan Dekat Dengan Seorang Model Seksi, Ini Buktinya!

Bahkan setelah kasus perceraiannya ketok palu, Sule masih menjadi magnet pemberitaan. Dirinya kini disibukkan dengan gosip-gosip kedekatannya dengan beberapa wanita.


Tak lama setelah perceraiannya dengan Lina, Sule langsung digosipkan dengan seorang pesinden asal Jawa Barat bernama Rita Tila. Namun ternyata keduanya langsung membantah kedekatan mereka berdua. Apalagi Rita sudah memiliki suami dan anak. Sontak gosip keduanya pun langsung reda.

Namun tak butuh waktu lama. Sule langsung sudah digosipkan dekat dengan wanita cantik lainnya. Kali ini Sule digosipkan dekat dengan model seksi bernama Suci.

Dikutip dari Tribunnews.com (29/10/2018), Sule disebut sedang dekat dengan gadis cantik tersebut.


Pengacara Sule, Salahudin Pakaya sudah mengungkapkan fakta dengan menegaskan kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja.

"Udah lama memang dekatnya sebelum kasus perceraiannya. Mereka memang udah ada hubungan, dalam arti hubungan pekerjaan," kata Salahudin Pakaya berusaha menjelaskan.

Sementara Suci terlihat sedikit bersandar ke dada Sule. Soal foto itu, menurut pengacara Suci, Salahudin Pakaya diambil saat pembuatan video klip 'Gara-gara Dia'.

Usut punya usut, keduanya dekat gara-gara sedang terlibat dalam sebuah video klip. Dalam foto yang viral tersebut, Suci terlihat sedang bersandar di dada Sule. Ternyata, video yang mereka bintangi tersebut merupakan lagu yang akan Sule luncurkan dengan judul 'Gara-Gara Dia'.

Sebagai bukti, tempat duduk Sule dan Suci di foto, sama persisi dengan salah satu adegan di video klip lagu tersebut. Baju yang mereka pakai juga sangat mirip

Sedangkan kuasa hukum Suci, Muchtar Nusi SH mengaku bahwa kliennya cukup terganggu karena Suci dikaitkan dengan perceraian Sule dan Lina. Lebih-lebih sebagai orang ketiga dalam kasus perceraian Sule.

"Harapan ke depannya, masyarakat maupun fansnya Suci lebih banyak menyikapinya dengan benar. Karena Suci bukan orang ketiga di rumah tangga Sule dan Lina seperti berita yang tersebar," tegas Muchtar.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog