Dulu Ngotot Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Kondisi Artis Ini Sekarang Memprihatinkan!

Dulu Ngotot Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Kondisi Artis Ini Sekarang Memprihatinkan!

Pernikahan sesama jenis tentunya tidak dibenarkan menurut agama maupun budaya. Namun, artis Jeremy Teti justru ngotot mendukung adanya pernikahan sesama jenis.

pengakuan mantan presenter berita ini terungkap melalui sebuah video yang beredar di media sosial. Menurut pengakuannya, Jeremy Teti setuju dengan pernikahan sesama jenis. Lebih lanjut, Jeremy Teti menjelaskan jika pernikahan sesama jenis bisa mempunyai keturunan dengan menyewa rahim wanita.


"Menurut saya, perkawinan sesama jenis setuju-setuju aja, selama orangtuanya setuju, kenapa nggak iya gak.Siapa yang bilang sejenis tidak bisa punya keturunan, iya nggak. Kalau di luar bisa menyewa rahimnya, maaf ya, kalau di Indonesia mungkin nggak bisa. Kita berpikir ke depan, suatu saat akan ada penyewaan rahim buat kaum gay untuk menghasilkan anak. Kita berpikir visi ke 50 tahun ke depan," tutur Jeremy Teti

Pernah ngaku dukung pernikahan sesama jenis, konsisi Jeremy Teti sekarang derita sakit mengerikan. Sejak dua tahun lalu, Jeremy Teti mengalami sakit pada pembuluh darah di jantungnya. Sebuah ring dipasang pada jantungnya agar pria 50 tahun ini bisa bertahan hidup.


Setahun berselang, sakitnya kambuh usai dirinya melakukan hobi bermain tenis. Ia mengaku sempat merasa pusing dan keringat dingin lantaran tak bisa menahan rasa sakit pada dadanya. Ia bahkan langsung dibawa oleh teman-temannya ke Instalasi Gawat Darurat dan mendapatkan tindakan pemasangan ring kedua.

"Akhirnya menyelamatkan diri pelan-pelan jalan ke pagar lapangan tenis, pegangan, duduk pelan-pelan, tapi goncangannya makin kencang, parah banget, pusing, akhirnya dibawa sama teman-teman tenis ke IGD salah satu rumah sakit di Cikokol, Tangerang," ungkapnya

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog