Pretty asmara meninggal dunia dalam masa tahanan ternyata ini penyebabnya

Pretty asmara meninggal dunia dalam masa tahanan ternyata ini penyebabnya

Dunia hiburan tanah air kini kembali berduka. artis presenter sekaligus komedian dian pretty asmara atau yang lebih akrab di sapa pretty asmara meninggal dunia. pretty asmara meninggal pada minggu 4 november 2018 di rumah sakit pengayoman jakarta pada pukul 06 : 00 wib.


Pretty asmara meninggal dalam masa tahanan karena kasus narkoba yang pernah menjeratnya pada tahun 2017. selama mendekam di balik jeruji besi, pretty asmara memang kerap dikabarkan sakit sakitan.

Kondisi kesehatan pretty asmara dikabarkan terus menurun sejak di tahan karena kasus narkoba yang menimpa nya tahun lalu. melansir dari kompas.com pretty asmara bahkan kehilangan 30 kilogramberat badannya sejak menjalani masa tahanan dan karena memiliki masalah lambung. pretty asmara juga sempat menceritakan terkait penyakit yang di deritanya.


Pretty asmara mengungkapkan bahwa dokter memvonis dirinya menderita gangguan lambung. selain itu ada juga pembengkakan hati yang membuatnya harus menjalani serangkaian pemeriksaan lebih lanjut. hemoglobin pretty asmara juga dinyatakan rendah. untuk itu ia harus menjalani transfusi darah.

sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog