Lucinta Luna Rilis Lagu Baru, Begini Respon Warganet! Hatersnya Berkurang?

Lucinta Luna Rilis Lagu Baru, Begini Respon Warganet! Hatersnya Berkurang?

Nama Lucinta Luna semakin populer dan dikenal orang sebagai penyanyi dangdut. Isu Transgender nya pun membuatnya semakin di hujat dan dibully. Bahkan hampir setiap postingannya di banjiri komentar pedas Netizen.

Sebelumnya ia pernah merilis lagu Semalam Bobo Dimana dengan berduet dengan penyanyi asal Malaysia bernama Nur Sajat dan Alif Syukri. Sayangnya lagu tersebut juga menuai kontroversi.


Selain liriknya yang di anggap dewasa, Vidio klipnya pun dianggap tak pantas. Lagu itu dinilai sebagai karya untuk 17 tahun ke atas. Tak hanya itu, Vidio klipnya di Youtube bahkan sudah mencapai ratusan ribu Dislike.

Hal tersebut pun membuat kecewa. Pasalnya dikabarkan jika pembuatan vidio klip itu menelan biaya mencapai 2 Milliar. Biaya itu untuk sewa helikopter, mobil lamborghini dan kebutuhan lainnya.


Kegagalan sebelumnya tak membuat Lucinta Luna putus asa. Ia akan kembali merilis single ke dua berjudul Jom Jom Manjalita. Hal tersebut diketahui melalui unggahannya di Instagram.

Tak seperti sebelumnya, Kini Lucinta Luna semakin sepi dari komentar julid netizen. Bahkan banyak netizen yang turut mengapresiasi usaha dan kerja keras lucinta luna. Beberapa komentar netizen sebagai berikut!

@ve**** Love u beb @lucintaluna bls dong pliss sumpah demi allah aku happy banget waktu d like ama barbie ku ini ap lg d bls

@an**** wah lagunya bagus kak @lucintaluna semangatt buat meletop top topp nih lagu yaa.. sukses trus

@a**** Apa cuma gw doang yak yang makin respect sama @lucintaluna?? Makin kesini makin gak ada sensasi,makin nunjukin karya terbaik y, sukses buat @lucinta luna

@nu**** Dulu ga terlalu syuka sama kamu tp sekrng jdi syuka karna ga penuh sensasi2 lagi pertahanin seperti ini, jangan denger omongan orang, karna semua orang punya jalan hidup masing masing, the best for you

@ai**** Suka liat lucinta luna gak banyak nyinyiran masalah orang lain dan trus berkreasi..sukses trus luna..

@ma**** Semangat sis @lucintaluna dulu aku gak suka kamu tapi pas kamu ganti management.. dn..ubah gayamu..aku jadi respect..... maju yrus yah untuk karya karya nya..... ini yg aku tunggu new @lucintaluna

@ol**** Gak sabar

@ad**** semangat kaka luna

Selain itu masih banyak netizen yang memberikan tanggapan positif dengan Lagu barunya tersebut. Tak seperti dulu, Respon negative dan komentar julid pun hanya ada beberapa saja.Diketahui kini Lucinta Luna juga telah pindah management.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog