Artis FTV Kolosal Indosiar Yang Kini Sudah Berkeluarga

Artis FTV Kolosal Indosiar Yang Kini Sudah Berkeluarga

FTV Kolosal bertema kerajaan sempat ngehits di era 2000an. Banyak pemainnya yang masih di ingat hingga kini. Bertahun tahun berlalu, Kini banyak diantara mereka yang kini sudah berkeluarga.

Salah satunya adalah sebagai berikut!

1.Afdhal Yusman


5 Artis FTV Kolosal Indosiar Yang Kini Sudah Berkeluarga

Nama Afdhal Yusman tentu sudah tak asing lagi bagi pecinta FTV kolosal. Ia adalah aktor laga yang sering di identikkan dengan pendekar yang selalu menunggangi gagak.

Banyak judul serial laga yang sudah pernah ia binangi bersama rekan artis lainnya yang tergabung dalam rumah produksi Genta Buana Paramita. Kini Ia masih sering tampil dalam berbagai sinetron dan ftv.

Afdhal Yusman telah menikah dengan artis cantik bernama Fatmasury pada tahun 2014. Kini mereka sudah dikaruniai seorang anak yang tampan bernama Reynand Messi Afdhal.

2.Penty Afiani

Kalau kamu pernah menonton Misteri Gunung Merap 3 tentu sudah tau dengan sosok cantik ini. Ia turut membintangi berbagai sinetron dan ftv bertema laga di era 2000an.

Sudah jarang terlihat di layar kaca. Ternyata kini Penty sudah berkeluarga. Ya, ia menikah dengan Dicky Gunawan pada tahun 2011. Kini penty terlihat semakin cantik dengan hijabnya.

Kini penty sudah hidup bahagia bersama suami dan anak anaknya. Meskipun jarang terlihat lagi di layar kaca, Namun ia masih aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah potret kegiatannya.

3.Temmy Rahadi

Temmy Rahadi mulai dikenal sejak membintangi berbagai judul serial kolosal. Wajahnya yang tampan, jago dalam berakting dan sosok yang penuh kharisma menjadi daya tarik tersendiri baginya.

Temmy sudah menikah dengan wanita bernama Ira Wahyuni pada 2015 lalu. Ia sering mengunggah momen romantis bersama istrinya di instagram pribadi miliknya. Mereka selalu terlihat bahagia.

Saat ini, Temmy juga masih aktif di dunia hiburan. Ia sesekali bermain sinetron dan ftv. Ia juga beberapa kali menjadi presenter di tv. Ia sering membawakan acara tv salah satunya di NET TV.

4.Revi Mariska


Selain Penty. Nama Revi Mariska memang sudah cukup populer. Dulu ia kerap mewarnai layar kaca dengan sederet serial kolosal. Namun, kini ia sudah jarang muncul lagi di layar kaca.

Melansir di Acara Pagi Pagi Happy. Revi mengaku bahwa dirinya sudah menikah untuk ketiga kalinya. Revi pernah menikah dengan laki laki bernama M Taufik yang berusia 48 tahun.

Sebelumnya, Saat Revi masih berusia 20 tahun ia menikah yang kedua kalinya dengan pria yang berusia 50 tahun lebih. Setelah bercerai, Revi kembali menikah dengan pria yang usia nya 15 tahun lebih tua darinya.

5.Ahmad Affandy

Ahmad Affandy juga terkenal di era 2000an. Ia juga banyak membintangi ftv kala itu. Kini ia juga sudah berkeluarga. Ia menikah dengan artis cantik Alessia Cestaro pada tahun 2016 lalu.

Kini mereka sudah memiliki anak. Mereka juga kerap mengunggah kebersamaan di instagram pribadi mereka. Wah, semoga selalu harmonis ya!







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog