BEGINI Pengakuan Luna Maya Mengenai Skandal Video Mesumnya Dengan Ariel Noah,Bikin Kaget!

BEGINI Pengakuan Luna Maya Mengenai Skandal Video Mesumnya Dengan Ariel Noah,Bikin Kaget!

 Setelah sekian lama bungkam terhadap kasus skandal lamanya yang juga melibatkan Ariel Noah dan Cut Tari, beberapa waktu lalu Luna Maya akhirnya buka suara terkait dampak psikis yang ia dapat setelah kasus tersebut tersebar luas.

Salah satu dampak yang paling merugikannya adalah, sampai sekarang Luna Maya belum juga melepas masa lajangnya akibat kelakuan kelamnya di masa lalu tersebut.

Sang artis yang belakangan ini gemar main film horor ini bahkan mengaku bahwa kegagalan cintanya dengan Reino Barack dalam melangkah ke jenjang pernikahan juga disebabkan oleh faktor masa lalu kelam Luna itu.

Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack yang telah berjalan selama lima tahun pun telah berakhir. Gara-gara skandal lawa Luna tersebut, ia tidak mendapat restu dari orang tua Barack.

, datang sebagai bintang tamu di acara saluran YouTube milik Boy William yang seperti talk show tapi dilakukan di dalam mobil, Luna mencurahkan segala isi hatinya.

Boy yang begitu santai namun begitu peka terhadap setiap jawaban Luna pun mampu membuat Luna curhat secara blak-blakan mengenai kehidupan pribadinya, terutama kisah cintanya.

Tahun 2010 adalah tahun yang sangat berat bagi Luna Maya. Video pribadinya bersama Ariel NOAH tersebar luas ke internet. Hal inipun membuat dirinya harus tersangkut masalah hukum dan merasakan akibatnya hingga detik ini.


Akibat dari skandal video mesum tersebut, artis berusia 35 tahun ini sempat harus vakum dari dunia hiburan demi menenangkan dirinya dari berbagai cercaan netizen yang mengarah kepadanya.

Hingga akhirnya efek dari kasus video dengan Ariel Noah tersebut memaksa dirinya harus mengakhiri hubungan asmaranya dengan Reino Barack karena terhalang restu orang tua.


Luna tak menyalahkan pihak keluarga Reino. Secara bijaksana, ia pun beranggapan memang sudah sewajarnya apabila orangtua menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Jadi memang aku enggak berbohong dengan apa yang telah terjadi di masa laluku segala macam. Dari awal juga gue udah bilang ini enggak mudah dengan siapapun gue.

Jadi gue udah tahu apa yang akan terjadi ya tapi kan sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain salah diri sendiri sih," ucap Luna Maya menahan haru.

Duh kasian banget ya mbak Luna.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog