Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Sembunyikan Saudara Sakit Jiwa Di Dalam Rumah, Malu?

Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Sembunyikan Saudara Sakit Jiwa Di Dalam Rumah, Malu?

Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampaknya sulit berjalan secara damai. Belakangan ini keduanya saling sindir melalui media.

Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Sembunyikan Saudara Sakit Jiwa Di Dalam Rumah, Malu?

Bahkan pihak keluarga juga ikut terseret. Seperti diketahui belakangan muncul isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membuat Vicky dan Angel bercerai. Ibu dan adik Vicky menegaskan jika KDRT tersebut justru dilakukan oleh Angel.

Dilansir Cumicumi.com (14/11/2018) keluarga Vicky Prasetyo yang terdiri dari ibunda dan kedua adiknya diundang dalam sebuah acara pagi hari, disana mereka mengungkapkan semua apa yang mereka rasakan terhadap pernikahan Vicky dan Angel yang sudah diujung tanduk.

Mulai dari urusan keuangan yang diatur Angel hingga tuduhan Angel yang tidak mengakui ibu kandungnya sendiri.

Tak terima akan pernyataan tersebut Angel siap menunjukkan bukti berupa rekaman CCTV. Tidak cukup sampai disitu, dalam postingan di Instagramnya baru-baru ini, Angel bahkan membongkar aib keluarga Vicky yang sengaja menyembunyikan salah seorang keluarganya yang mengalami sakit kejiwaan.

Menurut postingan Angel, tetangga rumah Vicky sudah tau tabiat buruk keluarga Vicky, terutama malu akan seorang saudaranya yang dikurung di kamar belakang karena mengalami gangguan jiwa.


Menanggapi tulisan Angel tersebut, Vicky akhirnya buka suara. Ia mengunggah foto seorang pria yang berbaring di ranjang. Vicky menjelaskan jika pria tersebut adalah pamannya yang mengalami sakit jiwa. Meski begitu ia menegaskan bahwa keluarganya merawatnya dengan baik.


"Ini paman saya yg memang sedang sakit jiwa sejak saya usia 2 thn ...maafkan saya jika ada keluarga saya yg sakit jiwa jadi membuat malu km sebagai isteri ...tapi andai kata paman saya bisa bicara meminta kepada Allah swt dia pasti ingin normal seperti kita ....tapi karena sudah suratan takdir dari Allah makanya kami tetap menyayanginya dan hidupnya kami perlakukan selayaknya ...sekali lagi mohon maaf jika paman saya yg sakit jiwa ini jadi membuat km malu di mata temen2 sosialita km dan aku gak minta km mengakui sebagai keluarga kok jika itu membuat km jadi terhina ...semoga Allah swt melindungi paman ku dan mendapat keadilan Kehidupan Aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky.
Di akhir tulisannya ia juga meminta Angel tidak menghina sang paman. " Ya Allah lindungi isteri saya berikan dia hidayah agar tdk membenci dan malu terhadap ketetapan Allah yg menakdirkan sakit jiwa untuk paman saya. Berpisah sudah takdir Allah swt tapi tolong jangan hina paman saya yg sakit," imbuhnya.


sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog