Marah Besar, Syahrini Langsung Blokir Instagram Artis-artis Ini

Marah Besar, Syahrini Langsung Blokir Instagram Artis-artis Ini

Tak ada yang tak kontroversi dan sensasional jika menyangkut Syahrini. Apapun yang dilakukan mantan rekan duet anak Hermansyah ini memang selalu menimbulkan sensasi dan kontroversi.

Dilansir tribunnews.com 28/7/2018, baru-baru ini, Syahrini kembali membuat sensasi saat melakukan konser. Tiket yang ia jual untuk menonton konsernya bernilai fantastis, yakni Rp 25 juta. Hal ini membuat seleb lain ikut mengomentari harga tiket Syahrini.


Bahkan, ia pun terlibat perseteruan dengan artis yang mengomentarinya. Marah besar, Syahrini pun memblokir Instgagram para artis yang membuatnya merasa ‘tak senang’.

Berikut ini artis-artis yang diblokir Instagramnya oleh Syahrini yang dirangkum dari serumpi.com
28/7/2018.


1. Nikita Mirzani

Awal 2018 ini Syahrini dan Nikita Mirzani pernah berseteru lantaran Nikita pernah menyebut jika Syahrini berpacaran dengan pria kaya. Persetirian mereka kembali terjadi saat Nikita Mirzani ikur mengomentari tiket Syahrini senilai Rp 25 juta.

Menurut Niki, uang sebesar Rp 25 juta lebih baik ia gunakan untuk melihat konser penyanyi kelas dunia seperti Celine Dion. Syahrini yang merasa 'tak senang', lantas memblokir Instagram Nikita Mirzani.

2. Hesti Purwadinata

Bisa dibilang, Syahrini merupakan pribadi yang mudah tersinggung. Bagaimana tidak, ia memblokir Instagtram Hesti Purwadinata karena hal yang 'sepele', Pada tahun 2014 lalu Hesti iseng menirukan gaya Syahrini dengan properti seadanya.

3. Mimi Peri

Belum lama ini memang perdebatan soal jargon ‘syantik’ begitu ramai. Syahrini meminta untuk diakui bila lagu “Lagi Syantik” yang dinyanyikan Siti Badriah tersebut terinspirasi dari jargonnya. Namun pencipta lagu menuturkan kata ‘syantik’ itu terinspirasi dari Mimi Peri. Sontak saja, tanpa banyak bicara Syahrini justru memblokir akun instagram Mimi Peri.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog