Ini Yang Diunggah Kahiyang Putri Presiden RI Di Instagramnya,Tentang Seseorang Spesial lho

Ini Yang Diunggah Kahiyang Putri Presiden RI Di Instagramnya,Tentang Seseorang Spesial lho

Sobat uc yuk intip kehidupan putri bapak nomor satu di Indonesia setelah mempunyai seorang putri cantik yang di beri nama Sedah Mirah Nasution. Kahiyang Ayu selalu mencuri perhatian banyak orang.

Apa pun yang di lakukan anak seorang Presiden Republik Indonesia pastinya akan jadi bahan sorotan di masyarakat pada umumnya nih, apalagi seperti baru-baru ini, ibu dari Sedah Mirah Nasution itu terlihat akrab dengan pembantunya.


Putri Bapak Joko Widodo, Kahiyang berbuat seperti layaknya seorang yang biasa-biasa saja, bahkan mengajak baby sitter atau pengasuh anaknya, Sedah Mirah Nasution, untuk makan bersama pada satu meja. Nggak sedikit orang kayak di Indonesia bisa bersikap dan memperlakukan seorang baby sister seperti keluarga sendiri ya, pada setuju kan?


Saking biasanya Kahiyang Ayu membagikan Momen ini dalam sebuah video unggahan Kahiyang di Instagram Story. Dalam video itu, pengasuh Sedah Mirah itu terlihat sedang makan. Di sampingnya ada teman Kahiyang yang terlihat tertawa, menggodanya. Sungguh pemandangan yang cukup unik utnuk seorang putri presiden , orang nomor satu di Indonesia.

Yang membuat Netter kecewa bahwa, sayang banget sosok Kahiyang tidak terlihat dalam video itu. Sangat terlihat jelas bahwa seorang Kahiyang tidak memberikan batasan antara dirinya dengan pembantunya.

Tidak ada sekat antara majikan dan pembantu, antara orang biasa dan anak seorang presiden Indonesia. Sungguh bikin bangga dan patut di tiru oleh orang-orang kayak di Indonesia, yang setuju sobat uc langsung tulis komen-komennya di bawah ya, yang banyak ya Sob, so di tunggu selalu lho!


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog