Gara-Gara Foto Bareng David Beckham, Netizen Bandingin Nasib Maia Sama Mantannya

Gara-Gara Foto Bareng David Beckham, Netizen Bandingin Nasib Maia Sama Mantannya

Setelah membuat warganet baper oleh pernikahannya yang mewah di luar negeri, kini Maia Estianty kembali membuat publik iri dengan kesempatan yang datang kepadanya. Pasalnya, istri Irwan Mussry ini bertemu langsung dan mengabadikan momen dengan mantan pesepakbola internasional David Beckham pada Kamis (15/11/2018).

Dilansir dari laman Okezone.com, pertemuan Maia dan Beckham sendiri berlangsung di Hong Kong dalam sebuah acara peluncuran salah satu merek jam tangan. Beckham diketahui menjadi salah satu promotor merek jam tangan tersebut. Maia nampaknya tak kuasa membendung rasa bahagianya lantaran bertemu Beckham. Ibu 3 anak ini pun mengunggah foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadinya.


Gara-Gara Foto Bareng David Beckham, Netizen Bandingin Nasib Maia Sama Mantannya

Dalam foto tersebut, Maia nampak berdiri berdekatan dengan legenda sepakbola Inggris itu. Keduanya pun terlihat kompak memilih warna hitam sebagai busana yang mereka kenakan. Senyum bahagia nampak juga terpancar dari wajah Maia dan Beckham. Wah, benar-benar bikin iri ya, bisa foto berdua sama bintang top dunia, lho!

Unggahan Maia itupun mampu mengundang para warganet untuk menyukai foto tersebut. Belum sampai 1 hari diunggah, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 280 ribu pengguna Instagram. Wow, fantastis!


Namun berbagai komentar pun kini menjejali unggahan Maia. Selain pujian dan ungkapan rasa iri pada Maia. Anehnya ada pula sindiran yang diarahkan kepada Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dalam kolom komentar. Sebagian warganet pun turut membandingkan nasib Maia dengan mantan suami serta mantan rekan kerjanya itu.

Ini sebagian komentar para netizen tentang psotingan Maia, “Bun, bisa foto sama mas ganteng David Beckham, lah sahabat bunda yang dulu malah miris statusnya pengin makan ikan asin, pete tanpa nasi. Kok jauh banget, saya jadi terharu,” tulis kaun @tri_windiyawati68.

“Bunda foto sama David Beckham, Mas Ahmad Dhani foto sama papan,” sahut akun @lassmi_maghfiroh.

Ha..haaa..ada-ada aja ya? yang dibandingin tar tersinggung lho. Ayo, fokus sama foto Maia aja ya? cakep kan, Maia di sebelah David Beckham? Kapan ya punya kesempatan kayak gitu?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog