Ahmad Dhani Kalah, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Irwan Mussry Suami Maia Estianty!

Ahmad Dhani Kalah, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Irwan Mussry Suami Maia Estianty!

Maia Estianti, akrab dipanggil Teh Maia ini baru saja dinikahkan oleh seorang pengusaha kaya yang bernama Irwan Mussry. Menikah pada tanggal 29 Oktober 2018, mereka berdua mengirarkan janji untuk menjalani hidup bersama.

Namun, ada hal unik yang patut di kulik dari Irwan Mussry. Sempat dikabarkan memiliki harta yang banyak, ternyata itu benar dan bukan isapan jempol semata. Irwan Mussry dikenal sebagai pengusaha kaya raya dan kerap berpergian dengan jet pribadi.


#1 Yang pertama adalah, ia menjadi sebuah CEO di perusahaan besar bernama PT Timerindo Perkasa Internasional. Perusahaan ini memang besar juga bersama Forbes. Hebat sekali bukan?

#2 Tak hanya itu saja, ia juga menjadi bos serta juragan jam tangan mewah. Diketahui memang ia memiliki usaha jam tangan Rolex, harganya per-satu unit bisa ratusan juta rupiah. Sudah kurang lebih 30 tahun Irwan mengembangkan usahanya tersebut.

Dimata para kolega dan juga rekannnya Irwan dikenal sebagai orang yang baik hati dan suka memberi. Terbukti beberapa rekan dan koleganya pernah ia kasih sebuah jam tangan mewah.


#3 Tidak hanya jam, ia pun membuka usaha dari alat kosmetik kencantikan dan juga gerai butik yang diisikan juga oleh tas-tas merk ternama.Irwan membuka usaha di bidang fashion dengan brand Fendi dan Tory Burch. Tak hanya di Jakarta, gerai Tory Burch milik Irwan ternyata juga ada di Surabaya.

Hebat sekali bukaaan? Bagaimana menurut kaliaan Ucers? Berikan respon dan reaksi positif kaliaan yaaah!


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog