Ibunya Sunda, Papa Inggris! Intip 9 Potret Harmonis Keluarga Richard Kyle

Ibunya Sunda, Papa Inggris! Intip 9 Potret Harmonis Keluarga Richard Kyle

Model serta aktor tampan Richard Kyle belakangan ini sontar diberitakan, tak hanya pasal prestasi, namun juga hubungan percintaan dirinya dan Jessica Iskandar makin hari kian romantis hingga didoakan untuk segera melanjut ke jenjang pernikahan.

Terlepas dari hubungan dua sejoli tersebut, sayangnya kali ini kita tak membahas tentang perjalanan cinta mereka ya, namun melainkan keluarga Richard Kyle yang jarang terekspos media, namun ternyata begitu Harmonis loh!


Nah ! buat kamu yang penasaran dengan potret keluarga pria kelahiran Australia ini, jom simak list dibawah ini ya!

1. Buat kamu yang Belum tau siapa Ricard Kyle Ini, dia adalah Model kelahiran Melbourne, Australia 15 Desember 1987 yang dulunya wara - wiri di Australia dan Thailand, namun kini mulai membangun Karir di Indonesia.

Ibunya Sunda, Papa Inggris! Intip 9 Potret Harmonis Keluarga Richard Kyle


2. Meski memiliki wajah Bule tulen, ternyata Ibunda Richard Kyle adalah asli wanita Indonesia asal Bandung ( Sunda ) bernama Wina Kyle. Oh ya ! Richard Kyle Dulu kuliah di Universitas RMIT Australia Jurusan Sinematografi loh!

3. Memiliki wajah khas Bule, Ternyata hal itu diwariskan oleh sang Ayah Martin Kyle yang ternyata merupakan pria Asal Inggris.

4. Meski Ibunya kini tinggal di Bangkok, Richard Kyle terkenal dekat dengan sang Mama loh ! dia suka masakan sang Mama yakni, Gado-gado.

5. Potret Mesra bersama keluarga, terungkap ternyata tak hanya Richard yang memiliki wajah khas Bule, ternyata saudara pria dan wanitanya juga memiliki paras khas Bule ya ! fokus ke pria dan wanita yang disamping Mamanya ya.

6. Harmonis kala masa lalu, sepertinya Richard Kyle dulu emang ganteng yak

7. Nah ! yang ini Potret remaja Richard Kyle bersama sang Mama dan saudara laki-lakinya nih!

8. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Mama Richard Kyle merupakan orang sunda, dan papanya merupakan Pria Inggris.

9. Terlihat mesra banget bersama keluarga, sekarang orang tua Richard Kyle menetap di Bangkok Thailand ya ..

Demikianlah 9 potret keluarga harmonis Richard Kyle dan beberapa foto kala Richard Muda, tak terpungkiri, ternyata Richard Kyle sudah tampan sedari dulu yak !


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog