Luna Maya Kisahkan Getirnya Hidup Setelah Viral Videonya Bersama Ariel, Perlahan Bangkit

Luna Maya Kisahkan Getirnya Hidup Setelah Viral Videonya Bersama Ariel, Perlahan Bangkit

Si cantik Luna Maya kembali memeriahkan blantikan perfilman Indonesia. Setelah film genre horror yang terbilang sukses dibintanginya, The Doll 2. Kini, ia diberikan kepercayaan melakoni peran karakter legenda horror Indonesia, Suzzanna. Ya pertengahan November ini, tepatnya 15 November.

Nah, Luna Maya pada curhatannya dengan vlogger ternama sekaligus artis Boy William mengungkapkan hal yang selama ini tertutupi. Ya, Luna Maya menuturkan ia perlahan bangkit dari keterpurukannya. Ia terpuruk dan dijauhi teman-teman, termasuk pihak pengiklan hingga perfilman Indonesia sejak kasus rekaman visual audio asusila dengan Ariel Peterpan (sekarang Ariel Noah) seperti dikutip dari Tribunnews.com (09/11/2018).

Luna Maya Kisahkan Getirnya Hidup Setelah Viral Videonya Bersama Ariel, Perlahan Bangkit
Grid.id/ Luna Maya.
Luna Maya mengaku merasakan betapa getirnya perjalanan hidupnya setelah itu. Ia tak menyangka bakal dijauhi teman-temannya. Ia merasa tidak berdaya lagi, kenapa bisa sampai sebegitunya balasan yang ia dapatkan. Kendati ia sudah tahu kalau dirinya bersalah.

Luna Maya pada akhirnya merenungkan bahwa ia tak boleh menyepelekan dirinya sendiri. Kalau bukan dirinya yang peduli dan respek pada dirinya, siapa lagi?. Ia pun mulai mencari ide-ide baru.



Dunia keartisan berusaha ditatanya kembali meski tak terlalu membaik. Luna Maya kemudian membuka usaha fashion item clothing line seperti dikutip dari Tribunstyle.com (09/11/2018). Sukses di sana, ia kembali merambah bisnis kuliner dan kue.

Sukses lagi, ia melebarkan sayap usahanya ke dunia properti. Seiring dengan kemajuan demi kemajuan itu, ia mulai mendapatkan atensi dan respek dari pihak-pihak lain. Kemudian, ia pun bisa memperbaiki reputasi dan kariernya.

Luna Maya adalah sosok berkepribadian kuat dan tegar. Masalah yang dihadapinya sangat berat. Namun ia tak lantas berputus asa. Adalah lebih baik untuk menyalakan lilin saat kegelapan datang, daripada meratapi kegelapan itu sendiri.

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog