Anak Bungsunya Baru Lulus Kuliah, Hotman Paris Beri Hadiah Mewah Ini!

Anak Bungsunya Baru Lulus Kuliah, Hotman Paris Beri Hadiah Mewah Ini!

Putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea, baru saja lulus dari Westminster Universitas London Law School dengan gelar LLB. Hotman Paris pun mengaku terharu dan tak kuasa menahan tangis melihat anaknya akhirnya lulus kuliah.

Anak Bungsunya Baru Lulus Kuliah, Hotman Paris Beri Hadiah Mewah Ini!


Karena itu, sebagai hadiah kepada anaknya, Hotman memberikan villa senilai Rp 25 miliar. Jadi, kini si bungsu juga punya villa mewah seperti kedua kakaknya, yaitu Felicia dan Frank. "Semua anak dapat villa di bali atas nama anak. Rp 25 miliar setiap villa," kata Hotman. Selain itu, Hotman Paris berencana memberikan anaknya mobil Lamborghini.

Momen kelulusan Fritz Hutapea ini kemudian dibagikan Hotman di Instagramnya. Hotman membagikan saat Fritz melakukan persiapan wisuda. Di postingan itu, Hotman menuliskan rasa bangga yang teramat sangat. "Persiapan wisuda! Aku menangis karena bangga. Asalku dari kampung," tulis Hotman.


"Anakku sedang dicoba gaunnya menjelang wisuda, jujur hatiku menangis bercampur bangga, saya dari danau toba," ucapnya sambil menahan tangisan.

Potret kompak keluarga Hotman pun mewarnai postingan sang pengacara. Terlihat Fritz mengenakan busana wisuda berada di tengah, diapit ayah ibu dan juga dua kakaknya.

Kini Hotman masih berada di Inggris setelah menghadiri wisuda sang putra. Ia berencana mengajak putranya itu ke Jeb Showroom Lamborghini. "Mau ke Italia bawa anak ke jeb showroom Lamborghini," tuturnya.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog