Mulan Jameela Sekarang Tertutup ? Inilah Campur Tangan Ahmad Dhani Kepada Mulan Jameela

Mulan Jameela Sekarang Tertutup ? Inilah Campur Tangan Ahmad Dhani Kepada Mulan Jameela

Mulan Jameela si pelantun makhluk tuhan yang paling sexy menunjukan perubahan usai memutuskan hijrah. Satu di antaranya gaya busananya yang tertutup. Kini ia berhijab.

Dilansir dari Tribunnews.com, "Kalau dulu kan buka-buka, kalau sekarang tertutup," kata Mulan Jameela saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Melihat perubahan yang terjadi Mulan Jameela mengaku sang suami tetap mendukungnya.


Dilansir dari Detiknews.com, "Nggak ya. Ya Mas Dhani nggak pernah ngelarang, tergantung kitanya aja tahu diri ya. Kalau terlalu sibuk pastinya komplain," kata Mulan Jameela ditemui di Hijrah Fest, JCC, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Dilansir dari Detiknews.com, "Walaupun kita berkarier juga harus tahu tugas utama. Masih ngurus keluarga anak-anak juga aku urusin," sambungnya.


Mulan Jameela mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani selalu memberinya semangat. Namun, Ahmad Dhani tak mau ikut campur tangan kepada karir Mulan.

Dilansir dari Detiknews.com, "Mas Dhani nggak ikut campur ya lebih ke moril aja. Kebetulan acara ini dibuat oleh kumpulan majelis musyawarah dan aku juga sebenarnya baru tuh join di situ makanya juga terlibat di acara ini bagaimana pengalaman berhijabnya," tukas Mulan Jameela.

Itulah campur tangan Ahmad Dhani kepada sang istri


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog