Makin Seru! Meldi Bawa 10 Bukti Demi Penjarakan Dewi Persik: Terancam 6 Tahun Penjara

Makin Seru! Meldi Bawa 10 Bukti Demi Penjarakan Dewi Persik: Terancam 6 Tahun Penjara

Hubungan darah antara tante dan keponakannya ini makin memanas. Pasalnya, setelah Dewi Persik menggandeng pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea, dirinya resmi melaporkan Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Pelantun Mimpi Manis tersebut resmi melaporkan Meldi dengan tuduhan 3 pasal sekaligus. Ketiga tuduhan tersebut semuanya berkaitan dengan pencemaran nama baik, yang dituduhkan Dewi pada keponakannya itu.


Dewi Persik beserta Hotman Paris melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya (tribunnews.com)
Jika Meldi menolak berdamai, maka dirinya terancam 4 tahun penjara, jika memang terbukti bersalah.

Bukannya ada jalan damai, atau diselesaikan secara kekeluargaan, Rosa Meldianti pun ikut berontak. Setali tiga uang, Meldi menolak damai.


Benar saja, dilansir dari wowkeren.com (6/11/2018) Meldi menggandeng Rudy Kabunang sebagai pengacaranya, melaporkan Dewi Persik, Selasa (6/11) Ke Polda Metro Jaya.

Meldi beserta pengacara melaporkan balik Dewi Persik ke Polda Metro Jaya (Wowkeren.com)
Dalam kesempatan tersebut, Meldi melaporkan sang tante dengan dua laporan sekaligus. Pertama, laporan diatas namakan untuk ibu Meldi, Adrie Febrianti. Yang kedua laporan atas nama Meldi sendiri.

Tak tanggung-tanggung, demi penjarakan Dewi Persik, Meldi dan pengacara membawa 10 bukti. Bukti tersebut berupa 5 video dan 5 surat.

5 video tersebut berupa instagram live Dewi Persik, karena ada ucapan-ucapan yang menyinggung ibunda Meldi. Serta 5 capture yang merupakan pencemaran nama baik, yang diutarakan untuk Meldi.

Atas kasus ini, Istri Angga Wijaya terancam 6 tahun penjara. Padahal Dewi dan tim kuasa hukumnya hanya menuntut 4 tahun penjara untuk Meldi.

Hmm.. Semakin rumit ya sobat. Beri komentarmu di bawah.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog