Ini Shelvie Hana Wijaya, Wanita Cantik Berjilbab yang Mau Nikah dengan Daus Mini

Ini Shelvie Hana Wijaya, Wanita Cantik Berjilbab yang Mau Nikah dengan Daus Mini

Popularitas Daus Mini di dunia hiburan Indonesia tak perlu diragukan lagi. Meski memiliki kekurangan pada fisiknya, Daus merasa tak minder dan justru bisa memikat para wanita cantik.

Dilansir serumpi.com 15/11/2018, meski bertubuh mungil, Daus Mini bisa menikah dengan wanita cantik bernama Yunita Lestari pada 2011. Menikah dengan wanita normal, Daus Mini pun mampu memberikannya keturunan. Seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus menjadi buah pernikahannya.


Sayangnya, Daus Mini dan Yunita Lestari memutuskan mengakhiri rumah tangganya pada 2014 silam. Isu orang ketiga dituding menjadi penyebab perceraiannya. Namun, isu ini akhirnya tidak terbukti.

Daus kemudian menikah lagi dengan seorang wanita bernama Rahandini pada Maret 2018. Pernikahan kedua Daus ini sempat menghebohkan media lantaran hanya bertahan selama satu bulan saja. Rahandini menggugat cerai Daus karena tak pernah diberikan nafkah batin.


Dua kali gagal berumah tangga, Daus Mini dikabarkan mau menikah lagi. Lagi-lagi, Daus Mini berhasil memikat wanita cantik. Seorang wanita cantik bernama Shelvie Hana Wijaya disebut-sebut menjadi calon istri Daus Mini. Bahkan, komedian bertubuh mungil ini sudah melamar Shelvie pada Oktober lalu.


sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog