Anda Pasti Kaget Jika Tahu Siapa Bos Tv Paling Kaya Di Indonesia

Anda Pasti Kaget Jika Tahu Siapa Bos Tv Paling Kaya Di Indonesia

Siapa bos tv paling kaya di Indonesia? Nah saya yakin, Anda pasti akan menjawab bahwa Harry Tanoe adalah orangnya. Yaw ajar sih, Harry Tanoe memang terkenal sebagai sosok yang kaya raya dengan MNC Groupnya. Namun sayangnya, jawaban Anda salah. Atau jika Anda menjawab bahwa Abu Rizal Bakrie dengan Tv One nya sebagai bos tv paling kaya di negeri ini, maka jawaban Anda juga masih belum tepat.


Dan penulis yakin, Anda pasti kaget jika tahu siapa bos Tv paling kaya di Indonesia. Nah ini dia orangnya.


Ya, Chairul Tanjung, itulah bos Tv paling kaya di Indonesia. Dan harus kita akui, banyak yang kaget begitu mengetahui fakta ini. Tapi fakta memang menunjukkan jika Chairul Tanjung yang merupakan pemiliki dari Trans Corp menduduki rangking ke 5 sebagai orang paling kaya di Indonesia. Dan total kekayaan yang dimiliki sungguh membuat takjub. Betapa tidak, ia memiliki kekayaan senilai US $ 4,6 miliar. Nah, bisa Anda bayangkan betapa banyaknya uang tersebut jika dirupiahkan?

Sedangkan Harry Tanoe sendiri saat ini menduduki rangking nomor 19 sebagai orang paling kaya di negeri ini dengan total kekayaan senilai US $ 1,8 miliar.

Pada akhirnya Ucers, semoga artikel ini memberikan manfaat untuk Anda ya.






Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog