Nekat Menikah dengan Ibu Angkat, Begini Nasib Aktor Ini

Nekat Menikah dengan Ibu Angkat, Begini Nasib Aktor Ini

Masih ingat dengan kasus Citibank? Kasus ini melibatkan pasangan suami istri, Malinda Dee dan Andhika Gumilang. Andhika awalnya merupakan anak angkat Malinda Dee, namun akhirnya ia nekat untuk menikahi ibu angkatnya sendiri.

Dilansir tribunnews.com 10/11/2018, kasus Citibank mencuat pada 2012 silam. Malinda Dee terbukti bersalah dalam penggelapan dana nasabah Citibank yang mencapai belasan miliar rupiah. Malinda divonis 8 tahun penjara. Kasus itu pun menyeret suami sirinya, Andhika Gumilang yang sempat mendekam beberapa bulan di balik jeruji besi.


Sebelum menjadi istri Malinda Dee, Andhika merupakan anak angkat dari mantan Senior Relationship Manager dari Citibank ini. Andhika mengaku jika hanya butuh waktu 3 bulan berkenalan dengan Malinda lalu menikahinya secara siri.

"Saya kenal istri saya awal Mei 2009 dan kami menikah siri pada Agustus 2009. Setelah menikah siri, kami berumah tangga seperti biasa dan tinggal di apartemen di SCBD," jelas Andhika seperti dikutip detik.com 10/11/2018.


Nekat menikah dengan ibu angkatnya sendiri, bagaimana nasib Andhika Gumilang?

Dilansir tribunnews.com 10/11/2018, Andhika pun sudah bebas dari penjara. Penampilannya kini banyak yang berubah. Tubuhnya kini dipenuhi dengan tato yang terlihat lebih macho. Wajahnya pun masih terlihat tampan. Namun sayang, karirnya di dunia hiburan seakan meredup.

Lain halnya dengan Malinda Dee, ia kini harus menjalani sisa masa tahanannya. Namun, di akhir tahun 2012 lalu, sempat beredar foto jika Malinda Dee sudah bebas.

Dalam foto tersebut, nampak Malinda Dee sedang bersama dua wanita cantik sambil mengenakan kerudung putih di dalam masjid.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog