Kriss Hatta Tak Mau Bersanding dengan Nikita Mirzani di Silet Awards 2018, Baca Nominasi Batal

Kriss Hatta Tak Mau Bersanding dengan Nikita Mirzani di Silet Awards 2018, Baca Nominasi Batal

Nikita Mirzani menyebut Kriss Hatta tak memiliki keberanian untuk berada satu panggung dengannya di Silet Awards 2018.

Di Silet Awards 2018 Senin (12/11/2018), Nikita Mirzani didaulat membacakan nominasi dalam acara Silet Award berdua dengan Kriss Hatta.

Keengganan Kriss Hatta bersanding dengan Nikita Mirzani membuat acara pembacaan nominasi Silet Awards 2018 berubah.


"Tadinya mau baca nominasi gue tapi kayaknya dia nggak berani sama gue sepanggung. Serius, tadinya harusnya dia bacain nominasi sama gue, tapi kayanya dia nggak kuat iman," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di MNC Tower II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pembacaan nominasi ole Nikita Mirzani dan Kriss Hatta terpaksa dibatalkan.

Meski demikian, dirinya juga tak mengetahui lebih pasti mengapa Kriss Hatta tak mau dipasangkan dengannya untuk turut bacakan nominasi.

Padahal wanita 32 tahun ini tak masalah dipasangkan dengan siapa pun selama dirinya mendapatkan bayaran dan bekerja secara profesional.

"Tanya aja sendiri sama orangnya. Kalau gue profesional sama siapa pun gue di pasangin gue ayo-ayo aja yang penting kan ada bayarannya, kalau gue sih begitu," tuturnya.

Lantas bagaimana tanggapan Niki melihat Kriss Hatta mundur untuk membacakan nominasi dengannya di atas panggung?

"Nggak biasa aja, siapa dia? Ngapain gue kecewa ha ha ha yang bener aja lo, harusnya dia merasa bangga di sandingin sama gue," tukasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, saat ini Nikita Mirzani turut berseteru dengan Kriss Hatta setelah Nikita ikut campur dalam urusan sahabatnya Billy Syahputra dan kekasih Billy, Hilda Vitria Khan.

Terlebih Niki juga sempat menyebarkan surat penetapan tersangka atas nama Kriss Hatta terkait kasus pencemaran nama baik dan juga membawa kabur anak di bawah umur yang dilaporkan Hilda Vitria dan juga ibunya.

Selain itu, Kriss Hatta juga dituding membuat dokumen palsu untuk bisa menikahi Hilda Vitria. (Grid.ID)


sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog