Tampil Cantik Bak Perempuan Asli, 8 Potret Masa Lalu Millen Ini Laki Banget!

Tampil Cantik Bak Perempuan Asli, 8 Potret Masa Lalu Millen Ini Laki Banget!

Semua orang berhak memilih perkara hidup yang akan mereka tempuh, baik itu bertentangan dengan norma kehidupan yang sudah ada, ataupun ikut alur seperti kalangan lainnya, ya ! itu sebuah pilihan, baik dan buruk tergantung cara pandang masing-masing Individu.

Salah satu pilihan hidup tak biasa sepertinya juga turut dilakoni oleh pria muda, Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus, betapa tidak! Sejatinya terlahir sebagai seorang pria, Keponakan Ashanty ini tampil pede dengan gaya bak perempuan asli loh!


Meski kini tampil feminim bak Lucinta Luna, namun tetap saja Millen merupakan seorang pria yang memiliki Aura ketampanan yang tersembunyi, setidaknya dengan 8 Potret Masa Lalu ini, membuktikan kalau Millen Cyrus dulunya laki banget!

1. Bersanding tampan dengan Tantenya Ashanty, sepertinya tak bisa dipungkiri Millen waktu remaja memiliki wajah tampan yang terkesan Baby Face

2. Meski potret SMA Millen seperti menggunakan Lipstik atau effek aplikasi, tak bisa dipungkiri Millen juga memiliki wajah yang laki banget kan ?

3. Sekarang tampil dengan rambut terurai bak model iklan Shampo, tak disangka dulu Millen tampak bak oppa Korea dengan senyum tampan nan Memikat.


4. Nah ! kalau sudah 4 Foto berjejer seperti ini, siapa yang mampu menampis ketampanan Millen Remaja ?

5. Jauh sebelum secantik sekarang, Lihatlah ! Millen dulu Macho banget ya kan ?

6. Terkenal sebagai Keponakan Ashanty, potret Millen dan Aurel ini bak pasangan kekasih ya ...

7. Selfie dekat tanpa Make Up, jika dilihat sekilas Millen Mirip Dimas Seto bukan?

8. Seiring umurnya tak lagi remaja, Millen mulai pandai berdandan bak perempuan asli, tak bisa dipungkiri! Ketampanan itu seakan berganti kecantikan.

Nah ! demikianlah potret masa lalu Millen Cyrus yang laki banget, meskipun kini lebih sering bersolek layaknya perempuan.

Oh ya! Selain itu, Millen juga menuturkan dirinya bukan seorang Transgender loh, melainkan Androgini yang memiliki peran Feminim dan Maskulin pada saat bersamaan! Dan hal ini hanya bagian dari pekerjaannya sebagai seorang Model yang mengharuskan dirinya berpakaian seperti itu,

"Kadang-kadang aku memakai fashion cewek dan kadang-kadang aku memakai fashion cowok. Tergantung event-nya lagi apa, tapi aku sebenarnya androgini," tutur Millen Cyrus saat awal kemunculannya seperti dikutip dari Liputan6.com (16/10/2017)

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog