Masih Berani Sombong? Ternyata Honor Lesti Sekali Manggung Jauh di Atas Danang

Masih Berani Sombong? Ternyata Honor Lesti Sekali Manggung Jauh di Atas Danang

Belakangan ini nama Danang Pradana Dieva atau yang lebih populer dengan nama Danang D'academy sedang ramai dibicarakan publik terkait sikapnya yang dinilai sombong. Seperti diketahui, saat tampil di sebuah acara hajatan di Banyuwangi, Danang sempat menyebut kalau dirinya adalah artis Asia dan tidak sepatutnya disamakan dengan artis Banyuwangi atau artis daerah.


Seperti dilansir dari bintang.com 07/11/17, Danang memang sudah seharusnya berterima kasih kepada Indosiar dan seluruh masyarakat Indonesia. Berkat Indosiar dan DA, banyak perubahan, terutama dari segi finansial.

Dulu nyanyi di Banyuwangi cuma Rp 75 ribu, sekarang bisa lebih dari 75 juta. Namun, ternyata honor Danang jauh lebih rendah daripada honor lesti.

Seperti dilansir grid.id 07/11/18, kabar honor sekali manggung Lesti disebut-sebut sudah mencapai Rp 300 juta, jauh di atas Danang.


lesti sendiri mengaku bersyukur karena kemampuan bernyanyinya dihargai dengan nilai rupiah yang begitu tinggi, padahal Lesti masih terbilang baru masuk ke industri hiburan tanah air.

"Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja, alhamdulillah, mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat Dede. Berkah buat yang ngundangnya juga,” ucap Lesti.

Honor yang fantastis tersebut diketahui setelah pelantun lagu 'Kejora' itu tampil sebagai pengisi acara di resepsi pernikahan putra pengusaha batu bara di Kalimantan, Muhammad Hatta beberapa waktu lalu bersama penyanyi-penyanyi papan atas lainnya.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog