Pernikahan Teuku Ryan-Cut Keke Dihadiri Banyak Artis, Netter : Real, Kayak Nikah Beneran!

Pernikahan Teuku Ryan-Cut Keke Dihadiri Banyak Artis, Netter : Real, Kayak Nikah Beneran!

Kabar bahagia datang dari aktor dan aktris tanah air, Teuku Ryan dan Cut Keke. Kedua selebriti itu belum lama ini memutuskan untuk mengakhiri hubungannya ke jenjang pernikahan. Bahkan diacara pernikahannya tersebut, sederetan artis ternama datang untuk melihat resepsi pernikahan berlangsung.

Namun pernikahan keduanya itu mengalami hambatan usai kehadiran Hengky Tornando, yang merupakan suami Cut. Iya, benar. Cerita cinta para artis ini bukan dikehidupan sungguhan, melainkan hanya sebuah sinetron bertajuk ‘Cinta Suci’.


Memang benar pernikahan Wahida (Cut Keke) dan Farhan (Teuku Ryan) diganggu oleh Malik (Hengky Tornado), tapi semua itu bisa dilewati Wahida dan Farhan hingga akhirnya pernikahan keduanya berjalan dengan lancar. Tak hanya itu saja yang menjadi sorotan.

Tapi pernikahan dua selebriti ‘Cinta Suci’ ini ternyata juga dihadiri oleh sederetan artis sinetron lain, seperti ‘Anak Langit’, ‘Orang Ketiga’ dan ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’. Sontak usai melihat video pernikahan Wahida dan Farhan, tak sedikit netter yang merasa kagum. Dan memuji jika pernikahan kedua artis ini seperti sungguhan.

“Baru kali ini sinetron nikahan artis sebelah pda dateng semua haha jdi kaya real bgt,” Komentar pujian seorang netter.

“Keren nih sinetron smpe merinding lihat trailernya @cutkeke_xavier kyak beneran,” Sambung netter yang lain.

“Kerennn..pke banget kaya nikahan sungguhan,” Sahut netter yang lain.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog