5 Artis Indonesia yang Dikabarkan Tidak Normal

5 Artis Indonesia yang Dikabarkan Tidak Normal

Gay? Ya, entah mengapa banyak orang Indonesia menyebut kalau mereka yang mengaku gay disebut sebagai orang yang tidak normal. Padahal jika dilihat dari segi fisik, tidak ada masalah dengan mereka yang mengaku gay. Ya, mereka memiliki tubuh langkap, sama seperti mereka yang dianggap normal (bukan gay).

Tapi ya, okelah, anggap saja gay itu tidak normal. Nah sehubungan dengan itu, kali ini penulis ingin membagikan 5 artis Indonesia yang dikabarkan gay, atau tidak normal. Artis siapa saja? Simak di bawah ini ya...

1. Atalarik Syah



5 Artis Indonesia yang Dikabarkan Tidak Normal

Perceraian Atalarik Syah dengan istrinya Tsania Marwa diringi dengan kabar yang tidak sedap. Sebab dari pihak Tsania Marwa, alias ibu kandung Tsania Marwa menyebut kalau Atalarik Syah seorang penyuka sejenis. Meskipun dapat tuduhan tersebut, namun sampai sekarang, belum ada bukti yang cukup kuat.

2. Lucky Hakim

Aktor Lucky Hakim juga tak bisa menghindar dari tuduhan kalau dirinya seorang gay. Ada seorang wanita yang bernama Gebby Vesta memberikan kesaksian kalau Lucky Hakim adalah seorang yang menyukai sejenis. Bahkan Gebby menyebut kalau pernikahan Lucky Hakim hanya untuk menutupi jati dirinya yang seorang gay.

3. Okan Cornelius

Bercerai dengan istrinya yang bernama Viviane, di situlah tersebar kabar kalau Okan seorang pria yang menyukai sesama jenis. Bahkan kabar tersebut diungkap oleh Sammy Simorangkir yang saat ini sebagai suami dari Viviane. Namun sayang, ucapan Sammy belum ada bukti hingga kini.

4. Saipul Jamil


Kabar Saipul jamil yang seorang gay memang tak bisa dihindarkan, sebab dirinya ketahuan melakukan tindakan tak senonoh kepada seorang anak muda, yang membuat Saipul akhirnya berurusan dengan hukum. Kabar tersebt juga semakin menguat manakala Dewi Perssik pernah menyebut kalau mantan suaminya bukan pria yang normal.

5. Nassar Sungkar

Kabar Nassar Sungkar yang seorang gay memang sudah berhembus cukup lama. Ya gayanya yang manja dan bahkan kerap menggunakan pakaian perempuan, membuat banyak netizen yang menduga kalau Nassar seorang penyuka sesama jenis. Apalagi ketika Nassar bercerai dengan istrinya, Muzdalifah.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog