Suami Ulang Tahun, Maia Estianty Ucapkan Kalimat Mesra

Suami Ulang Tahun, Maia Estianty Ucapkan Kalimat Mesra

Suami , Irwan Mussry tengah memperingati hari kelahirannya yang ke-56 pada Kamis (15/11/2018). Ini merupakan momen pertama Maia mendampingi Irwan di hari kelahirannya setelah berstatus sebagai istri.

Merasa momen tersebut begitu spesial, Maia pun membagikan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ibu 3 anak tersebut memperlihatkan potret kebersamaan bersama sang suami.


Keduanya nampak berdiri berdampingan. Maia pun terlihat mendekatkan kepalanya pada bahu sang suami. Pasangan pengantin baru itu terlihat kompak melayangkan senyuman bahagia. Di hadapan mereka tersaji sebuah kue ulang tahun bertuliskan ‘Happy Birthday My Love Irwan Mussry’ dan terdapat dua lilin berbentuk angka 56.

Tak hanya kue ulang tahun, sebuah karangan bunga pun didapatkan Irwan dari sang istri. Bunga-bunga segar berwarna merah muda dan putih pun berada dalam genggaman tangan Irwan.


Melengkapi unggahannya, mantan rekan duet Mey Chan ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Maia memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami yang di dalamnya diselipkan kata-kata pujian nan romantis.

“Pagi-pagi banget, sebelum pergi ke bandara dengan muka ngantuk-ngantuk, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda) 😄, dan baik banget Maasyaa Allah. Dia juga sayang sama anak-anak,” tulis Maia diunggahannya, seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Di akhir tulisannya, Maia mengutarakan kata cinta kepada suami yang menikahinya pada 29 Oktober lalu itu. Ia mendoakan agar sang suami selalu mendapat yang terbaik.

“I Love You, Happy Birthday darling @irwanmussry. Wish you always the best (Aku cinta kau, selamat ulang tahun sayang @irwanmussry. Aku berharap semua yang terbaik untukmu,” tambahnya.

Foto yang dibagikan 4 jam lalu itu pun mampu menyita perhatian warganet. Kini, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 400 ribu pengguna Instagram.

Belum lagi jumlah komentar yang sudah menyentuh angka 6000. Beberapa rekan selebriti seperti Yuni Shara, Luna Maya dan Melly Goeslaw pun ramai-ramai ikut memberikan selamat kepada suami Maia.


sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog