Tegar! Ia Foto Pengantin Sendiri karena Calon Suami Jadi Korban JT610

Tegar! Ia Foto Pengantin Sendiri karena Calon Suami Jadi Korban JT610

Sungguh mengharukan, pengantin perempuan dari korban JT610 menjalani foto mengenakan baju pernikahan tanpa pengantin pria. Sungguh perempuan yang tegar.

Intan Indah Syarii dan dr. Rio Nanda Pratama telah dekat sejak mereka masih duduk di bangku SMP. Perkenalan selama 13 tahun menumbuhkan rasa cinta yang luar biasa diantara kedua insan ini.

Perjalanan kisah cinta keduanya bukanlah hal yang mudah. Banyak rintangan yang dihadapi sampai akhirnya Intan menjadi pilihan terakhir bagi dr. Rio. Ia merasa kepada Intanlah bisa menemukan keyakinan untuk menapaki masa depan.


Rencananya keduanya akan mewujudkan mimpi mereka untuk menikah di Pangkalpinang, Bangka Belitung pada 11 November 2018.

Namun, rencana mereka terpaksa gagal ketika Rio menaiki pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh pada 29 Oktober lalu untuk kembali ke Pangkalpinang setelah menghadiri seminar di Jakarta.

1. Sebanyak 189 penumpang Lion Air JT-610 tidak ada yang selamat

Pesawat Lion Air JT-610 mengangkut 189 orang dan semuanya dinyatakan tidak ada yang selamat. Sungguh tragis!


Pesawat tersebut dikatakan jatuh di Laut Jawa, tepatnya di perairan Tanjung Karawang tak lama setelah lepas landas.

Kabar ini terus berkembang hingga tersiar kabar bahwa salah satu penumpang yang menjadi korban adalah calon mempelai pria yang akan menikah pada bulan November ini.

2. Pengantin perempuan foto tanpa pendamping

Terlepas dari kehilangan calon suami yang pergi secara tragis, Intan pergi menjalani pemotretan sebelum pernikahan mengenakan gaun pengantinnya untuk memenuhi permintaan yang telah dimaksudkan untuk Rio sebelum dia berangkat ke Jakarta.

Penyelenggara pernikahan, Adiela Organizer memposting foto dari foto pernikahannya di akun Instagram pada hari Minggu dengan teks yang menceritakan kisah Intan.

Demikian yang pernah Rio sampaikan sebelum ia pergi untuk selamanya pada suatu hari saat fitting baju pengantin yang kemudian diceritakan pada akun instagram @adielaorganizer.bangka.

"Seandainya nanti saya tidak kembali tgl 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yg telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke yuk Sheila (saya, sbg WO). Dan berfoto lah yang bagus. Nanti fotonya kirim ke saya." Dan sungguh tak pernah Intan maupun kami semua duga, bahwa itu adalah pesan terakhir dr Rio.

3. Pengantin perempuan membagikan undangan pernikahan di media sosial

Sebuah postingan Intan di akun instagram miliknya @intansyariii begitu memilukan hati. Begitu membayangkan bagaimana posisi Intan, air mata mendadak pecah dan mengalir. Begitulah reaksi teman dan warganet yang banyak mengisi kolom komentar.

"Undangan vip kita sayang, sudah jadi pa tinggal kirim semua sayang, aku sayang kamu Rio, sungguh sayang kamu❤❤❤ semoga aku yang masih hidup ini kuat ya papa sayang"

Pada tanggal 9 November, Intan juga posting foto dr. Rio di instagramnya.

"Mama jemput papa pulang ya sayang, mama sayang papa"

Banyak sekali dukungan dan doa serta ucapan belasungkawa yang diberikan.

Intan juga memposting foto di akun Instagram miliknya sendiri pada hari Senin, mengungkapkan kesedihannya menyusul kematian Rio.

"Meskipun saya merasakan kesedihan yang tidak bisa saya jelaskan, saya masih harus tersenyum untuk Anda, dan tidak boleh sedih tetapi harus kuat seperti yang selalu Anda katakan kepada saya," tulisnya. "Aku mencintaimu Rio Nanda Pratama sayang."

Kesedihan mendalam yang dirasakan Intan mendapat banyak dukungan dari keluarga, teman dan kerabat. Popmama.com mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga pemilik kisah ini menjadi sosok yang tegar dan mendapat ketabahan.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog