Cerai Karena Disebut Homo, Ternyata Muzdalifah Pernah Bongkar Aib Nassar ?

Cerai Karena Disebut Homo, Ternyata Muzdalifah Pernah Bongkar Aib Nassar ?

Sosok mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah, belakangan kembali jadi sorotan.

Pasca cerai dari Nassar, kini Muzdalifah mengenalkan pemuda bernama Fadel Islami sebagai kekasihnya.

Dikutip dari Tribunnews.com (16/11/2018), Rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah dulu retak karena dikabarkan Nassar dikatakan menyukai sesama jenis


Hal tersebut dibongkar sendiri oleh Muzdalifah saat Kisruh rumah tangga antara Nassar dan Muzdalifah kian memanas kala itu.

Puncak kekesalan Muzdalifah kepada Nassar, wanita berhijab itu pun sempat membongkar aib Nassar dengan menulis di akun Facebooknya kalau suaminya itu adalah homo atau penyuka sesama jenis.


Alumnus kontes dangdut televisi ini mengatakan tak merasa kesal sedikit pun atas kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya tak peduli dengan kabar yang pernah dikatakan oleh Muzdalifah itu.

"Ah, biarin aja mau ngomong gitu. Saya enggak peduli apa pun itu. I don't care. Kalau homo, kenapa? Kalau banci, kenapa?

Orang mau bilang apa, mau bilang homo, banci, saya enggak peduli," ucap Nassar.

Nassar sendiri sempat mengatakan ingin menikmati masa duda nya selama mungkin hingga datang sosok wanita yang membuatnya yakin untuk menikah lagi.

"Aku harus selektif banget buat kedua kali karena ada rasa takut, kecewa, banyak lah. Jadi mendingan sekarang bermain dulu aja masa mudanya dipuasi dulu kalau udah mantap baru menikah," ungkap Nassar.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog