Delon Thamrin Dikabarkan Punya Anak dari Putri Juby, Yeslin Wang Angkat Bicara

Delon Thamrin Dikabarkan Punya Anak dari Putri Juby, Yeslin Wang Angkat Bicara

Penyanyi dan juga model majalah dewasa, Putri Juby, menjadi sorotan setelah dirinya muncul di tengah kisruh rumah tangga Delon dan Yeslin Wang.

Proses perceraian pasangan artis ini memang sedang berlangsung setelah Yeslin mengajukan gugat cerai kepada suaminya, Delon.

Namun, alasan Yeslin menggugat cerai Delon bukan karena adanya faktor orang ketiga seperti yang santer terdengar.


Perempuan yang dinikahi Delon pada tahun 2011 silam tersebut mengaku perpecahan rumah tangga mereka didasari faktor ketidakcocokan.

Seolah ingin menegaskan kalau isu keretakan rumah tangganya bukan karena kehadiran perempuan idaman lain, Yeslin mengaku tidak mengenal sosok Putri Juby.

Ya, kemunculan Putri Juby memang mengagetkan karena ia mengaku sebagai mantan kekasih penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Dilansir Nakita.id dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Yeslin Wang mengatakan tak pernah tahu dan tak mengenal sosok Putri Juby.

Tapi, ia tak masalah jika benar Delon memiliki sebuah hubungan dekat dengan Putri Juby setelah mereka resmi bercerai.

"Wah gua ngga tahu, ngga follow Instagram dia juga dan ngga kenal. Tapi gini kalau pun sampai ada-ada pun ngga papa kan aku udah lewat masanya," ujar Yeslin Wang dengan ceria.

"Ngga tahu, gua ngga pernah tahu itu siapa, aku ngga pernah dikenalin. Aku kan kenal Delon 3 bulan habis itu nikah, ngga pernah dengar Juby ini," tuturnya lagi.

Kini Yeslin kembali angkat bicara ketika Delon santer dikabarkan memiliki seorang anak dari hasil hubungannya dengan Putri Juby.

Dilansir dari Kompas.com, perempuan yang masih berstatus sebagai istri sah Delon ini tidak yakin akan kebenaran isu tersebut.

Yeslin pun menambahkan kalau Putri Juby hanya mencari ketenaran dengan mendompleng nama besar Delon.

"Bukan anak Delon (itu) ah. Lebay itu. Aku kan kenal Delon sudah lama. Jadi ya kayaknya bukan deh, (Putri) dompleng nama saja," ucap Yeslin saat ditemui Kompas.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018).

Menurut Yeslin, Delon sama sekali tak pernah menyebut nama perempuan itu selama mereka mengarungi biduk rumah tangga.

"Enggak kenal. Aku kan sempat di (label) Nagaswara juga. Belum ada dia (dekat cewek lain) dulu," ungkap Yeslin.

Namun, Yeslin tidak ingin berbicara lebih jauh lagi, ia pun meminta awak media untuk bertanya kebenaran berita tersebut langsung pada yang bersangkutan.

"Memang dia (Putri) ngomong (itu) anak Delon? Aku enggak tahu juga sih. Coba tanya saja sama Delon," tutup Yeslin.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog