Diisukan Hamil Anak Kedua, Benarkah Ini Bukti Nagita Sudah Baikan Dengan Ayu Ing Ting?

Diisukan Hamil Anak Kedua, Benarkah Ini Bukti Nagita Sudah Baikan Dengan Ayu Ing Ting?

Dunia hiburan memang tak pernah lepas dari artis-artis papan atas yang populer dan sukses melebarkan sayapnya didunia akting maupun menjadi penyanyi. Sama halnya dengan artis cantik Nagita Slavina yang sukses mencuri perhatian publik. Namun dibalik kesuksesannya itu tentu ada saja masalah yang menimpanya, mulai dari kariernya hingga penampilannya pun tak pernah lepas dari sorotan.


Diisukan Hamil Anak Kedua, Benarkah Ini Bukti Nagita Sudah Baikan Dengan Ayu Ing Ting?

Dilansir dari tabloidbintang.com ( 10/11/18 ). Seperti diketahui baru-baru ini istri dari Raffi Ahmad tersebut kembali menjadi buah bibir wargaet. Pasalnya, ibu Rafathar ini diisukan tengah hamil anak kedua. Baik Raffi maupun Nagita tampaknya tak menyangkal ingin memiliki anak kedua.

Kabar soal kehamilan Nagita Slavina memang sudah berhembus lama. Meski begitu, Nagita tampaknya masih fokus mengurus putranya Rafathar dan bisnisnya bersama sang suami Raffi Ahmad.


Disisi lain, Nagita juga sempat dikabarkan sudah baikan dengan pedangdut asal depok Ayu Ting Ting. Salah satu akun Balajaer sempat membuktikan jika Nagita yang menuliskan komentar diinstaram Ayu Ting Ting.

Sementara itu, fans Nagita rupanya tak percaya. Mereka curiga jika bukan Nagita yang menuliskan komentar tersebut. Meski mencantumkan nama Nagita, netter merasa tak percaya dengan gaya kalimat yang lebih mirip dengan tulisan Raffi Ahmad.

"Gak percaya kalau mbak nagita yang nulis". ucap fans.

"Orang sibuk mana sempet nulis, mungkin aja itu akal-akalannya si mamad", tuding netizen.

"Mungkin itu idenya si raffi biar jadi ramai lagi di media sosial". sindir yang lainnya.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog