Pecah, Penampilan Jack Ma Di Penutupan Asian Games 2018, Tampil Memukau Dunia

Pecah, Penampilan Jack Ma Di Penutupan Asian Games 2018, Tampil Memukau Dunia

Perhelatan pesta Olah raga paling bergengsi di Asian yang sudah diselenggarakan di Indonesia sudah selesai. Indonesia sukses menjadi tuan rumah pada edisi Asian Games ke XVIII ini telah mampu membuktikan kepada dunia.

15 hari berlalu, suasana Asian Games selalu tampil memukau di sosial media dan layar televisi. Menjadi sorotan dunia dengan berbagai peristiwa yang viral di sosial media.


Selain itu dalam sejarah Indonesia mampu mengumpulkan emas terbanyak selama Asian Games diselenggarakan dengan jumlah 31 emas, 24 perak dan 43 perunggu Indonesia sukses bertengger di posisi 4 dari 45 negara.

Tak Kalah Penting juga, Asian Games 2018 menjadi salah satu penampilan yang cukup spesial bagaimana tidak salah satu orang terkaya di dunia yakni Jack Ma menjadi sorotan mata dunia.


Jack Ma menggunakan pakaian khas China berada ditengah panggung penutupan Asian Games 2018, China memang ditunjuk menjadi tuan rumah Asian Games 2022 dan Jack Ma sebagai orang terkaya di dunia menjadi wakil china sekaligus panitia penyelenggara Asian Games 2022.

Semoga dengan adanya acara yang dapat mempersatukan dunia ini dapat bertahan ya guys.

Dan Asian Games 2018 dapat mempersatukan Jokowi dan Prabowo salah satu poin penting di Asian Games 2018.

Bangga Jadi Indonesia!


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog