Pantes Saja Baby Margaretha Mau Nikah Sama Bule yang Tua, Ternyata Dia Seorang Diplomat

Pantes Saja Baby Margaretha Mau Nikah Sama Bule yang Tua, Ternyata Dia Seorang Diplomat

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-34, 1 April 2018 lalu artis Baby Margaretha resmi dipinang sang kekasih. Mantan kekasih Chand Kelvin ini resmi menjadi istri bule Austria, bernama Christian Bradach.

Dilansir idntimes.com 14/11/2018, pernikahan tersebut berlangsung di sebuah hotel Bandung, Baby dan Christ menikah secara islam di hadapan penghulu. Beda usia cukup jauh, hingga beda negara membuat Baby memilih konsep adat sunda di momen bahagianya tersebut. Lalu, beginilah momen seru pernikahan Baby dan Christ yang berlangsung meriah. Diketahui Christian merupakan seorang Diplomat.


Menikahi pria yang berusia terpaut cukup jauh, Baby Margaretha mendapat komentar negatif netizen. Bahkan ada netizen yang berani bertanya langsung kenapa ia mau menikahi bule yang berusia jauh diatasnya.

Baby yang sempat disindir menikahi pria tua kaya, memberikan jawabannya. Dia mengaku tak tertarik dengan kemewahan.


Lantas apa yang membuat Baby Margaretha mau nikah sama bule yang usianya terpaut 21 tahun?

Baby mengungkapkan alasannya lebih memilih menikah dengan orang luar dibandingkan orang lokal lantaran dirinya tidak mau ribet memikirkan latar belakang orang tersebut.

"Udah trauma sama orang lokal, pribumi. Jadi sekarang carinya bule dan yang berumur juga karena udah trauma sama yang muda, seumuran dan ganteng. Udah alergi," ungkap Baby.

"Soalnya sama yang muda, trauma. Terus, kan, kalau yang mudah maunya kan have fun aja dan nggak kasih kepastian. Dan mereka juga jarang ada yang mau ketemu orangtua langsung," sambung Baby


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog