Reino Barack Dikabarkan Dekat Dengan Syahrini, Luna Maya Yakini Satu Hal

Reino Barack Dikabarkan Dekat Dengan Syahrini, Luna Maya Yakini Satu Hal

Reino Barack dikabarkan sedang dekat dengan Syahrini pasca putus dengan Luna Maya. Kabar yang beredar luas ini berawal dari unggahan kata-kata Luna Maya di Insta Storynya yang menulis, "Makan Teman???? Lagi Hits."

Reino Barack Dikabarkan Dekat Dengan Syahrini, Luna Maya Yakini Satu Hal


Unggahan Luna ini, meski telah dihapus, sempat diunggah kembali oleh akun gosip serta memunculkan banyak spekulasi di kalangan warganet dan menyebut unggahan Luna tersebut berhubungan dengan kedekatan Reino dengan Syahrini. Meski belum ada kabar berita atau bukti yang menunjukkan adanya kedekatan antara Reino Barack dengan Syahrini, namun Luna meyakini bahwa Syahrini tidak mungkin berbuat demikian.


Menurut Luna sebagaimana dikutip pada laman yang sama, Syahrini sebagai temannya tidak mungkin menjalin hubungan dengan Reino. Apalagi selama ini Luna juga sering curhat dengan Syahrini. Namun Luna tidak menampik kalau antara Reino Barack dan Syahrini sudah saling kenal. Apalagi, kata Luna, dirinya sendiri yang memperkenalkan Reino pada Syahrini.

Lalu benarkah Reino memiliki kedekatan khusus dengan Syahrini? Belum ada kabar apapun yang dapat memberikan kepastian akan hal itu. Namun dalam hal hubungan, semua kemungkinan bisa terjadi.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog