Ternyata Irwan Mussry Masih Sayang Pada Anak Desy Ratnasari

Ternyata Irwan Mussry Masih Sayang Pada Anak Desy Ratnasari

Paska menikah dengan Maia Estianty pada 29 Oktober 2018 lalu, sedikit demi sedikit kepribadian Irwan Mussry yang jarang diketaui publik mulai tampak ke permukaan. Irwan rupanya memang sosok yang manis dan baik hati.

Cerita kali ini bukan datang dari Maia Estianty tapi sang mantan Desy Ratnasari. Dalam talkshow 'Satu Jam Lebih Dekat' TV One, Desy mengenang bagaimana naik turun hubungannya dengan sang bos jam tangan mewah itu.


Irwan bukan sosok yang romantis tapi punya hati yang pemurah, menghargai pasangan, dan menyayangi seluruh keluarga pasangannya. Bahkan hal itu terus dia lakukan meski keduanya memutuskan berpisah di tahun 2012 setelah menjalani 8 tahun pacaran.

Irwan masih sangat menyayangi Nasywa Nathania Hamzah, putri semata wayang Desy. Begitu juga Nasywa sangat mencintai Irwan dan tetap memanggilnya Daddy. Tak heran hubungan keduanya sudah dijalani sejak Nasywa masih berumur 2,5 tahun hingga beranjak remaja. Cinta Irwan pada sang anak tulus, bukan sekedar ada maunya pada sang Ibu.


"Misalnya kalau anak saya sakit, begitu anak saya nelfon, 'Daddy i'm sick, would you please come here, gitu dan dia akan datang walapun sesibuk apapun, dan membawakan makanan kesukaan anak saya," kisah Desy Ratnasari dalam talkshow di TV One, sekitar 2014 lalu.

Tentu perlakuan berbeda bakal terjadi jika Desy yang sakit. Tidak grasa-grusu langsung menjenguk, minimal basa-basi menanyakan kabar. Ini pun hanya perhatian sebagai sahabat dekat.

"Kalau saya yang sakit, biasanya cukup dengan menelfon, 'sudah ke dokter kan, udah minum obat kan? Oh ya udah oke fine," tutur Desy menirukan kalimat datar Irwan padanya.

Akhir kisah Irwan menikah dengan Maia Estianty di Tokyo Jepang, namun hubungan baik dan ketulusan sebagai keluarga dan sahabat tetap dia jaga pada Desy dan anaknya.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog