Berani Sekali Jadi Juri Asia, Nilai Sendiri Suara Mereka Ketika Bernyanyi

Berani Sekali Jadi Juri Asia, Nilai Sendiri Suara Mereka Ketika Bernyanyi

Program D'Academy Asia kembali bergulit di stasiun Tv Indosiar, dan ini adalah kali ke empat program itu dilaksanakan. Dan tahun ini mengejutkan karena tidak ada lagi Iyeth Bustami atau Rita Suagiarto sebagai dewan juri atau komentator karena mereka telah digantikan oleh wajah-wajah baru. Nah, siapa saja juri-juri atau komentator di sana? Maka perlu kita nilai suara mereka ketika bernyanyi karena mereka sudah berani sekali jadi juri Asia.

Satu, Mas Idayu




Penyanyi senior asal Malaysia ini memang menjadi juri atau komentator tetap di ajang pencarian bakat di Academy Asia. Dan harus kita katakan, nama ini memang sangat populer di Malaysia di era 90-an. Lalu bagaimana kemampuan bernyanyinya sehingga didapuk jadi juri Asia?

Berani Sekali Jadi Juri Asia, Nilai Sendiri Suara Mereka Ketika Bernyanyi

Nah di sebuah akun youtube yakni, @MeleTop, Mas Idayu tampak bernyanyi secara langsung di acara Anugrah Mele Top Era 2018. Dan harus kita akui, penyanyi satu ini mempunyai suara yang cukup mumpuni, meskipun kita harus kita akui jika kita bandingkan dengan Rita Sugiarto, maka Mas Idayu akan kalah.

Dua, Rosalina Musa


Nah, artis Singapura ini memang terlihat sangat sering wara-wiri di layar kaca kita. Dan ia tak hanya muncul di program D'Academy Asia saja karena sempat juga muncul di beberapa program lainnya. Nah tentu saja kita dibikin penasaran, bagaimana dengan suara Rosalina Musa sehingga selalu dipercayakan menjadi juri Asia?

Nah, di akun youtube @Indosiar, Rosalina memang pernah tampil secara live. Pada saat itu ia berkolaborasi dengan Danang dan Weni, dan secara kualitas suara kita harus mengatakan jika artis satu ini memang kalah dengan penyanyi Indonesia.

Tiga, Zaskia Gotik


Nah tahun ini Gotik dipercayakan menjadi salah satu juri atau komentator di D'Academy Asia. Tentu saja ini sangat mengejutkan karena harus kita akui secara kemampuan suara, penyanyi satu ini memang belumlah istimewa.

Ya, pada akhirnya kita harus mengatakan, berani sekali jadi juri Asia, maka mari kita nilai suara mereka ketika bernyanyi.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog