Angel Lelga Siap Beri Bukti Rekaman CCTV, Sebut Vicky Prasetyo Lakukan Hal Ini

Angel Lelga Siap Beri Bukti Rekaman CCTV, Sebut Vicky Prasetyo Lakukan Hal Ini

Tampaknya Angel Lelga benar-benar tak bisa membendung amarahnya pada Vicky Prasetyo. Aktris yang berlakon di beberapa film horror Indonesia ini menuturkan sudah saatnya dirinya buka suara. Sebab, saat diam, sudah banyak beredar tuduhan-tuduhan atasnya yang sudah keluar dari jalur kebenaran, menurutnya.


Angel Lelga menuturkan aktivitas dirinya bersama Vicky Prasetyo direkam oleh circuit closed television (CCTV) seperti dikutip dari Bangkapos.com (16/11/2018). Dari CCTV dapat diketahui bahwa Vicky Prasetyo pernah mendatanginya setelah kasus perceraian.

Angel Lelga Siap Beri Bukti Rekaman CCTV, Sebut Vicky Prasetyo Lakukan Hal Ini


Vicky meminta maaf sembari menangis dan bersujud, soal ini Angel Lelga siap beri bukti lewat rekaman CCTV seperti dikutip dari Tribunstyle.com (16/11/2018). Angel Lelga menyebutkan soal foto dirinya bersama pria bernama Idris, bukanlah seperti yang didengung-dengungkan.

Idris itu merupakan rekan satu partai. Dan, foto beredar itu merupakan foto saat rapat tim pemenangan partai dapil 7 Jawa Barat. Ia sendiri tak habis pikir, kenapa bisa sedemikian lari dari kebenaran, yang berpendar di dunia maya.

Kembali berhubung ke CCTV, Angel Lelga juga bilang kalau memang ada pria lain yang datang ke rumah selain Vicky, pasti bisa diketahui dari CCTV. Nah, soal ini Vicky bilang kalau dirinya no comment. Ia mengimbau agar lebih baik menantikan persidangan pertama kasus perceraiannya pada 22 November.(AD)



sumber





Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog