TERNYATA...Ini 7 Keanehan Yang Ada di Upin & Ipin, Nomor 4 Janggal!

TERNYATA...Ini 7 Keanehan Yang Ada di Upin & Ipin, Nomor 4 Janggal!

Upin & Ipin ialah serial animasi Film yang diproduksi oleh Les' Copaque, rilis pada 14 September 2007 di Malaysia yang disiarkan di TV9 dan Di Indonesia, Upin & Ipin hadir di MNCTV.

Berkisah tentang sepasang kakak-beradik kembar berusia belia yang tinggal bersama sang kakak dan Mak Uda (biasa dipanggil Opah) di Kampung Durian Runtuh yang dipimpin oleh Isnin bin Khamis yang lebih dikenal bernama Tok Dalang, Upin & ipin memiliki banyak teman yang bermacam-macam tingkah lakunya.



Meski kisah yang disajikan Upin & Ipin itu lucu, tapi ada beberpa keanehan tentang serial ini, berikut ulasannya :

1.Tok Dalang Yang Suka Ngutang Diwarung Muthu

Tok Dalang

Muthu

Tok Dalang Ranggi bisa di anggap kepala desa Kampung Durian Runtuh, sosok kakek yang satu ini bisa di anggap sosok yang berduit. dia memiliki kebun rambutan, kebun kelapa, kebun pisang, kadang juga jual ayam bahkan hingga punya penginapan, tapi anehnya kenapa ia suka ngutang di warung Muthu.

2.Keanehan Tentang Teman Upin & Ipin.

Dari semua teman-teman Upin & Ipin yang sering bermain bersama, jika di perhatikan kenapa hanya Fizi yang sering menggunakan pakaian atau kaos berbeda? Kadang warna ungu, kadang warna biru dan gambarnya pasti tidak sama. anehnya Eksan yang anak orang kaya selalu memakai pakaian yang itu-itu saja.

3.Harga Barang Dagangan Si Mail.

Karakter yang tak lepas dari bisnis jualan, Mail selalu menjual dagangannya seharga 2 ringgit. meski tidak selalu dengan harga 2 ringgit, hal yang aneh adalah pada harga 2 kelereng adalah 2 buah seringgit, sedangkan harga ayam gorengnya 2 potong seringgit, apakah dia menerapkan subsidi silang untuk barang dagangannya ?

4.Dimana Ruang Guru ?


Ruang kelas yang ada di Tadika Mesra tempat sekolah Upin & Ipin, yakni ada empat kelas yaitu Aman, Bakti, Damai, dan Ceria. Gambar diatas menunjukkan ada 4 kelas, tetapi dimana ruang gurunya?

5.Usia dan Sekolah kak Ros.



Berapa sebenarnya usia Kak Ros ? dan dimana dia bersekolah ? Karena, kadang sering terlihat Kak Ros pergi berangkat sekolah bersama Upin & Ipin.

6.Biaya Hidup Upin & Ipin Dari mana ?

Dalam cerita kedua orang tua kak Ros, Upin & ipin telah meninggal dunia sedangkan opah atau nenek mereka tidak bekerja, dari mana sumber pendapatan mereka untuk makan dan kebutuhan yang lain.

7.Benarkah Tok Dalang itu Kepala Kampung ?

Dilihat dari penampilannya, Atok memang sudah tua dan sering terlihat hanya dirumah atau berkebun, dia juga sebagai kepala kampung Durian Runtuh, tapi kenapa Atok tidak pernah terlihat pergi ke kantor kelurahan atau kecamatan ?

Yups itulah ulasannya, apakah ada yang bisa menjelaskan ?










Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog