Jet Li Tiba-tiba Siapkan Warisan 4 T Untuk Wanita Ini, Ada Apa?

Jet Li Tiba-tiba Siapkan Warisan 4 T Untuk Wanita Ini, Ada Apa?

Salah satu seleb top dunia, Jet Li beberapa waktu yang lalu sempat membuat para penggemarnya khawatir. Penampilannya sangat jauh jika di bandingkan dengan saat dirinya masih aktif bermain film. Memang salah satunya faktor usia, namun kondisi fisik Jet Li memang bisa di bilang memprihatinkan untuk seseorang yang usianya kepala lima.


Aktor film kung fu, Wong Fei Hung itu mengungkapkan jika dirinya akan segera memberikan seluruh harta kekayaan yang dimilikinya kepada seorang wanita. Adalah Nina Li Chi, sosok perempuan yang akan mewarisi seluruh harta milik Jet Li. Nina sendiri adaah istri dari Jet Li.

Nominal kekayaan Jet Lipun bisa di biang sangat fantastis. Yakni tak kurang dari 350 juta US dolar atau tak kurang dari 4 Triliun rupiah. Tentu saja Jet Li tak sebarangan mengapa ia mempercayakan seluruh hartanya itu jatuh ketangan Nina.


Dalam sebuah talk show yng di adakan di negri Tirai Bambu, Jet Li mengutarakan alasan mengapa dirinya memilih Nina. Menurut Jet Li, Nina adalah sosok yang sangat tepat untuk menerimanya. Pengorbanannya selama puluhan tahun pernikahannya dengan Li amat luar biasa.

Nina yang juga merupakan salah satu artis yang memiliki paras sangat cantik ini memutuskan untuk mundur dari dunia layar kaca yang sudah membesarkan namanya. Hal ini dirinya lakukan demi fokus dalam mengurus rumah tangga.

Seperti yang diketahui, saat ini Jet Li sedang berjuang melawan penyakit Hipertiroid dan tulang belakang yang ia derita. Hal inilah yang juga membuat Jet Li menghentikan aktivitasnya di layar kaca. Bahkan kabarnya Jet Li bisa berakhir di kursi roda jika tetap ngotot memaksakan diri bermain film laga.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog