Jangan Terkejut Gaes! Masih Terlihat Cantik, Ternyata Segini Usia Nagita Slavina

Jangan Terkejut Gaes! Masih Terlihat Cantik, Ternyata Segini Usia Nagita Slavina

jumpa lagi dengan mimin Layar Karya yang akan memberikan hiburan yang semoga dapat membuat harimu menjadi semakin berwarna.

Menjadi seorang artis tentu memiliki banyak tantangan. Salah satu yang harus siap dihadapi adalah perihal mereka bersolek atau berias untuk mempercantik diri. Tak jarang mereka harus berani blak-blakan tentang kiat kecantikan mereka.


Salah satu yang berani buka suara tentang bagaimana menjaga kecantikan adalah Nagita Slavina. Dilansir dari bangka.tribunnews.com (19/10/2018), istri Raffi Ahmad ini mengungkapkan sebenarnya ia malas pergi ke salon. Hanya saja ia rutin melakukan perawatan kulit ke dokter.

"Kalo ke salon tu dari dulu paling males, ke salon cuma potong rambut doang," ungkapnya.



Ia menambahan bahwa di umurnya yang sudah 30 tahun, ia harus menjaga kulit agar tetap kencang.

"Gue udah 30, udah 30 itu kan udah kaya mulai berkerut-kerut. Nah, supaya nanti sebelum kita 40 itu harus sering di Radio Frequency itu supaya kulitnya terus kenceng sampe tua," tambahnya.

Ternyata mbak Nagita sudah berkepala tiga ya gaes. Kalian jangan terkejut dengan umurnya lho gaes. Umur hanyalah sebatas angka, tapi semangat dan aura muda harus tetap terjaga. Salam hangat dari mimin gaes.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog