Pantes Saja Shelvie Mau Nikah Sama Daus Mini, Ternyata Harta Kekayaan Daus Mini Segini

Pantes Saja Shelvie Mau Nikah Sama Daus Mini, Ternyata Harta Kekayaan Daus Mini Segini

Diam-diam, Daus Mini sudah menemukan tambatan hati baru. Perempuan itu bernama Shelvie Hana Wijaya, yang sekarang sudah resmi menjadi tunangan Daus Mini.

Ya, Daus sudah melamar Shelvie dan membawa keluarga besarnya untuk bertemu orangtua dan keluarga sang kekasih, seperti yang di lamsir tribunnews.com 06/11/18.


Daus Mini dan Shelvie baru dekat beberapa bulan lalu. Namun ketika awal-awal dekat, Shelvie membantah dirinya pacaran dengan Daus Mini.

Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, Shelvie akhirnya mengakui bahwa ia jatuh cinta kepada Daus Mini. Masa-masa indah pun mereka lalui bersama.

Lantas berap total kekayaan Daus mini?

Hemat pangkal kaya. Maka itulah yang Daus Mini lakukan demi memiliki pundi-pundi kekayaan dalam hidupnya. Hal tersebut tentu bukan tanpa tujuan semata. Tentunya dengan kekayaan yang dimiliki, Daus Mini punya keinginan tersendiri.


Lalu apa yang membuat Shelvie Hana mau menikah dengan sosok Daus Mini?

Bukan soal harta, ternyata bapak satu anak itu merupakan laki-laki yang sangat perhatian dan peduli, jadi kemungkinan Shelvie Hana akhirnya luluh dengan sikap perhatian yang diberikan oleh komedian bertubuh mungil tersebut.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog