BOCOR!Nilai Kuliah Ayu Ting-Ting Bikin Geleng Kepala IPK-nya Guys

BOCOR!Nilai Kuliah Ayu Ting-Ting Bikin Geleng Kepala IPK-nya Guys

jika kamu pernah kuliah maka kamu akan tahu ada yang namanya IPK atau nilai kumulatif dari semua materi kuliah yang diambil persemesternya, atau bisa juga keseluruhan materi kuliah yang diambilnya dan disatukan jadi satu sehingga merupakan nilai keseluruhan dari mata kuliah yang sudah diambil.

DI Media muncul bocornya nilai IPK saat Ayu TIng Ting masih kuliah dulu dan membuat Netizen geleng kepala dengan nilai Ayu tersebut.


Ayu TIng Ting memang penuh dengan sensasi, berita apa saja pasti langsung vial. Kali ini foto nilai IPK saat kuliah dulu pun bocor ke publik dan membuat publik geleng kepala dengan nilai kuliah Ayu.

Dalam foto itu, AYu pernah kuliah di Universitas Gunadarma, foto transkip nilai tersebut diketahui dengan nilai yang bisa dibilang buruk karena IPKnya adalah 1,94. Seperti kita ketahui, bahwa standar minim adalah 2,75 rata-rata seperti itu. Jadi kalau comlaude atau terbaik itu diatas 3,50. SEdangkan di bawah angka 2,5 tentu adalah buruk.


Satu hal lagi yang jadi sorotan, nilai agama Ayu di transkip nilai adalah E, sehingga para Netizen pun geleng kepala dan memberi kementar pedas.

Diberitakan Ayu sering cuti kuliah karna jadwal manggung padat serta jadwal syuting, dia berkata bahwa awalnya tak ingin cuti kuliah, namun daripada harus izin terus maka dia ambil cuti kuliah hingga sekarang dan kuliahnya belum kelar.

Ditanya apakah ingin menyelesaikan program S1nya, Ayu menjawab awalnya iya tapi sudah sibuk mengurus anak, kerjaan dan lainnya. Sehingga kuliah dipikirkannya nanti, komentar Netizen pun bertambah banyak dan mengkritik bahwa tak lagi heran karena prilakunya di show memang demikian.

Nah, kalau kamu IPKnya berapa Guys yang kuliah ya? Yang belum kuliah mah santai aja ya Guys.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog