Tangis Istri Meledak Kala Artis Ganteng Ini Divonis Penjara!

Tangis Istri Meledak Kala Artis Ganteng Ini Divonis Penjara!

Istri dari Mandala Shoji, Maridha Deanova Safarina tak bisa lagi membendung tangisnya saat majelis Hakim memvonis suaminya bersalah dan harus mendekam di jeruji besi. Artis dan juga calon anggota DPR tersebut terbukti bersalah karena melakukan tindak pidana pemilu.


"Telah terbukti bersalah elakukan tindak pidana pemilu, dengan sengaja menjanjikan materi lainnya sebagai imbalan kepada peserta pemilu secara langsung atau tidak secara langsung. Ujar Hakim Ketua Desbenneri Sinaga. Tempo.co (19/12/2018).
Mandala sendiri divonis selama tiga bulan penjara dan denda 5 juta rupiah subsider satu bulan kurungan. Sontak saja hal ini membuat Maridha sang istri tk kuasa menahan tangisnya. Kedua telapak tangannya di letakkan menutupi wajahnya. Tangisnya meledak kala ia menghampiri kursi terdakwa.


Namun Mandala meyakini jika apa yang dilakukannya adalah benar. Dirinya mengatakan jika ia hanya berusaha membela yang benar.

"Saya berusaha membela yang benar, karena saya tahu saya benar. Membela yang benar itu akan selalu dihalang-halangi oleh orang-orang yang kriminalisasi." Ujar Mandala.
Tak hanya kepada Mandala saja hakim menjatuhkan vonis. ada juga calon dari sebuah partai yang juga divonis bersalah. Keduanya dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana pemilihan umum sesuai Pasal 523 ayat 1 juncto Pasal 280 ayat 1 juncto UU no 7 tahun 2017.

Dengan vonis ini, Mandala Shoji dan kuasa hukumnya akan mengajukan banding atas vonis yang diberikan kepadanya.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog