Nenek Ungkap Vanessa Bukan Tulang Punggung Keluarga: Lebaran Cuma Dikasih Rp 200 Ribu

Nenek Ungkap Vanessa Bukan Tulang Punggung Keluarga: Lebaran Cuma Dikasih Rp 200 Ribu

Masyarakat belakangan sedang dihebohkan dengan dugaan prostitusi online yang menjerat artis cantik Vanessa Angel. Pada Sabtu (05/01/2019) lalu, ia diamankan pihak kepolisian lantaran ia terciduk saat sedang bersama dengan lelaki yang bukan suaminya di sebuah kamar hotel di Surabaya.


Sang nenek, Rosindah, sempat ditanyai mengenai sosok Vanessa Angel di mata dirinya. Neneknya tersebut mengungkapkan bahwa Vanessa bukan tulang punggung keluarga.

"Engga, dia (Vanessa) bukan tulang punggung keluarga untuk cari duit. Bapaknya nggak pernah terima duit, saya neneknya aja juga nggak pernah terima duit dari dia," kata Rosindah.
Menurut keterangan neneknya, Vanessa Angel hanya pernah memberikan uang sekali waktu untuk biaya masuk sekolah adiknya. Selain itu, ia pernah menerima uang dari Vanessa saat Lebaran tahun lalu.


"(Dari awal kerja) nggak pernah terima duit dari Vanessa. Lebaran kemarin aja saya cuma dikasih Rp 200 ribu itu aja.
(Vanessa) ingat sama adiknya saja enggak. Adiknya juga nggak terima uang, nggak dibiayai sekolah juga sama Vanessa. Cuma waktu mau masuk SMA itu dikasih uang, cuma itu aja," ujarnya.
Neneknya menduga Vanessa memerlukan banyak biaya lantaran ia tinggal di apartemen.

"Ya saya ngga tahu juga dia begitu, mungkin keadaan mendesak atau gimana. Saya juga mikir si Vanessa kenapa jadi bikin malu.
(Mungkin) karena keadaan keuangannya gimana kali dia. Kan dia tinggal di apartemen, mungkin dia banyak pengeluaran dan harus punya uang banyak kali," ucapnya.








Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog