Resmi Mualaf, Inilah Alasan Aktor Ganteng Ini Pindah Agama, Hidayah Atau Wanita?

Resmi Mualaf, Inilah Alasan Aktor Ganteng Ini Pindah Agama, Hidayah Atau Wanita?

Kabar mengejutkan datang dari aktor ganteng Roger Danuarta. Beberpa saat yang lalu ada sebuah vidio yang memperlihatkan mantan kekasih Sheila Marcia itu mengucapkan dua kalimat syahadat. Aktor yang tetap tampan meski sudah berusia 36 tahun itu membaca syahadat dengan di bimbing oleh Ustadz Insan Mokoginta.

Saat itu Roger Danuarta tampak menggunakan baju koko dengan warna gelap dan mengenakan sebuah peci. Roger sendiri nampak sangat lancar membacakan kalimat syhadat. Namun ternyata ada alasan mengapa Roger nampak lancar dalam bersyahadat.


Rupa-rupanya Roger sudah mengamati dan juga memperhatikan orang islam yang sedang berpuasa selama bulan suci ramadhan. Terlebih lagi Roger juga beberapa waktu yang lalu terlibat sebuah sinetron yang syuting pada saat bulan ramadhan lalu. Hal inilah yang membuatnya sangat lancar dalam bersyahadat.

"Dia itu sebenarnya dari ramadhan selama syuting sudah ngelihatin orang islam kayak buka puasa. Syuting dipotong sama salat. Di lokasi syuting kan pas pusa. Dikelilingi sama orang-orang muslim juga. Ujar Steven Indra, ketua mualaf center Indonesia. Wowkeren.com (30/10/2018).
Namun Steven menolak anggapan jika Roger memutuskan menjdi seorang muslim bukan lantaran sedang dekat dengan seorang wanita. Steven mengatakan jika keputusan menjadi seorang mualaf adalah keinginan Roger sendiri, bukan lantaran wnita atau hal lainnya.

"Bukan, dia masuk islam karena keinginannya sendiri. Ujar Steven.
Tetap istikomah bro.

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories

Powered by Blogger.